Yuk Simak Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat

Ngomong-ngomong masalah bulu sebenarnya tidak menjadi masalah, karena pada hakekatnya manusia itu sudah dipaketkan untuk mempunyai bulu. Akan tetapi bagi setiap kaum perempuan, walaupun tidak semuanya, kebanyakan mempunyai bulu itu cenderung kurang nyaman, terutama bulu di kaki. Nah bagi Anda yang mempunyai bulu kaki pasti selalu mencari Cara Menghilangkan Bulu Kaki bukan? Apalagi bagi Anda yang gemar memakai dress ataupun celana pendek. Pasti Anda tidak mau bukan? tampilan sexy Anda jadi kurang menarik cuman karena ada bulu di kaki.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Yuk kita simak sejenak artikel berikut tentang beberapa cara menghilangkan bulu di sekitar kaki.

Mencukur

Menggunakan cara ini pasti anda sering melakukannya, akan tetapi ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal berikut ini. Pastikan pisau cukur bersih dan gunakanlah pisau cukur yang baru, karena apabila memkai pisau cukur yang lama akan melukai kulit, dikarenakan pisau cukur yang sudah tumpul dan menjadi agak susah pas saat mencukurnya. Pakailah air hangat untuk membasahi kaki anda sebelum dicukur, karena untuk membuka pori-pori. Oleskan krim khusus, cukur dari bawah keatas sampai pangkal kulit. Ketika mencukur peganglah kulit dengan kencang agar tidak menimbulkan ruam. Jika timbul ruam pakai bedak bayi dan bubuhkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Waxing

Waxing tentunya sangat familiar bagi anda, hanya menempelkan kain ke kulit yang sudah di olesi cairan khusus waxing, kemudian tinggal ditarik. Alhasil bulu-bulu akan menempel dan kulit anda akan terbebas dari bulu. Metode ini banyak digunakan pada salon kecantikan.

Elektrolisis

Metode yang asing ditelinga kita bukan? Cara ini terbilang agak mahal dan bisa menimbulkan rasa sakit lebih dibandingkan waxing. Memasukan jarum ke pori-pori kaki, lalu jarum di aliri listrik, kemudian bulu diangkat menggunakan pinset. Sebaiknya menggunakan cara ini sama ahlinya. Cara ini bisa menghilangkan bulu secara permanen.

Leser hair removal

Cara ini juga terbilang cukup mahal, dan harus dengan ahlinya. Proses pemakaianya menyinari bagian kaki yang akan dihilangkan bulu nya dengan sinar laser. Sinar laser akan membakar akar rambut dan bagian yang terkena laser tidak akan ditumbuhi rambut lagi. Cara ini menimbulkan efek dan membikin kulit jadi kemerahan tau melepuh, selain itu akan terjadi perubahan Pigment dibalik kulit, dan dalam waktu yang lama akan terlihat seperti memar pada kulit kaki Anda.

Bagaimana? Cukup simpel bukan, walaupun ada beberapa cara yang harus dikonsultasikan dengan pakar nya. Itu semua kembali lagi pada diri Anda. Semoga artikel ini menambah pengetahuan anda tentang mangatasi, menghilangkan bulu di sekitar kaki Anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts