Yuk Kita Simak Cara Berdandan Natural Dan Jauh Dari Kesan Menor

Cara berdandan natural dan jauh dari kesan menor, setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik natural simple dan tidak menor. Berdadann sangat membutuhkan waktu dan kesabaran ekstra, terutama bagi kaum wanita yang super sibuk, pastinya mereka menginginkan dandanan yang prakits, simple namun natural. Penampilan seorang wanita tidak hanya dilihat dari cara dia berpakaian tapi juga cara dia mengaplikasan kosmetik pada wajahnya. Polesan-polesan bedak, lipstik eyeliner dkk yang pas tentunya akan menunjang rasa percaya diri, jangan sampe anda salah mengaplikasikan kosmetik karena itu bisa berakibat fatal, anda bisa terelihat lebih tua.

cara berdandan natural

Disini kami akan memberikan beberapa tips yang bsa anda gunakan dalam berdandan natural dan jauh dari kesan menor. Sebelum anda melakukan aktifitas berdandan alangkah baiknya jika anda mandi terlebih dahulu, karena dengan mandi akan mampu membangkitkan rasa semangat untuk melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Lalu bagaiman cara mengaplikasikan make up agar pas, kuncinya hanya satu yaitu natural. Ikuti langkah-langkah berikuti ini :

Memilih alas bedak

Tips memilih alas bedak, pilihlah alas bedak yang warnanya setingkat dari warna wajah, jangan terlalu cerah untuk menghindari kesan tua. Pilih lah alas bedak padat, gunakan alas bedak ini setelah mandi.

Memilih bedak

Sponsored link:

Advertisement by Google

Dalam pemilihan bedak,pilihlah bedak yang bentuknya padat, warna bedak sesuai dengan warna wajah kita, untuk mengetes apakah cocok dengan wajah, usapkan sedikit bedak pada punggung tangan, dan lihat, jika warna sama maka itu adalah warna bedak yang pas untuk anda. Usapkan tipis-tipis bedak pada wajah dan leher, jangan terlalu tebal agar tidak terlihat seperti topeng.

Memilih eyeshadow dan eyeliner

Pilihlah warna eyeshadow yang natural, pastel dan warna-warna tanah seperti coklat, keemasan, hijau gelap. Sapukan eyeshadow di kelopak atas mata bawah alis, aplikasikan juga warna yang senada namun setingkat lebih muda. Untuk menambah kesan tajam pada mata, aplikasikan secara tipis eyeliner tepat di atas bulu mata.

Memilih blush on

Pilihlah warna-warna peach, pink untuk menampilkan kesan natural. Blush ono sebenarnya digunakan untuk membentuk tulang pipi. Sapukan blush on menggunakan blush brush dari bawah ke atas pipi, dan searah.

Memilih lipstik

Untuk dandanan harian gunakan warna lipstik yang cerah senada dengan warna bibir, hindari penggunaan warna gelap ataupun merah agar tidak terlihat berat. Pilihlah lipstik yang mengandung pelembab yang lebih besar, agar bibir tidak kering saat beraktifitas seharian.

Itu adalah  sebagian tips cara berdandan natual dan jauh dari kesan menor, selian tips di atas ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu waktu dan acara. Gunakan riasan make up cenderung coklat pada siang hari agar terlihat lebih ringan, dan di malam hari anda bisa menggunakan warna –warna lebih terang. Jangan penah samakan dandanan siang dan malam hari, karena itu sangat berbeda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts