Yuk Kita Cari Tahu Cara Agar Kulit Putih Bersih Cerah Secara Alami Dengan Cepat

Banyak hal yang dapat dijadikan pilihan cara agar kulit putih dan bersih. Secara alami banyak bahan makanan sehari-hari yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi alat pemutih alami. Yang menarik dari produk alami ini adalah bahan makanan sehari-hari seperti buah-buahan dan produk susu ini dapat diperoleh dengan mudah dan murah ketimbang jika anda membeli produk olahan kimia yang sudah jadi. Memang penggunaannya lebih ribet dan memakan banyak waktu namun, untuk efek samping yang minimum, produk alami ini layak diberi perhatian lebih. Saran terbaik untuk perawatan kulit adalah dengan mengkombinasikan peerawatan dengan bahan kimia yang sesuai dengan tipe kulit anda dengan bahan alami sebagai refreshing ketika anda mempunyai banyak waktu luang di rumah misalnya.

cara agar kulit putih

Bahan alami yang dimaksud di sini adalah bahan alami yang mempunyai kandungan vitamin yang baik seperti presentase vitamin C, A, E, dan B kompleks yang memadai sehingga kulit yang kurang nutrisi akan mendapatkan nutrisinya dengan penambahan zat tersebut. Bahan alami pertama adalah tomat. Tomat kaya akan antioksidan penangkal radikal bebas dan kaya juga akan mineral dan vitamin A dan E. Kedua jenis vitamin ini berperan penting dalam membantu pemulihan kesehatan kulit dan bagu untuk memicu pembentukan folikel sel kulit dengan mengangkat sel kulit mati yang berdiam lama di seluruh bagian tubuh. Kombinasikan sari tomat dengan ekstrak jeruk nipis untuk membantu proses exfoliation lebih cepat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Yogurt dan susu adalah dua jenis bahan alami yang mempunyai kandungan protein yang bagus. Istilah mandi susu memang sudah terkanal seantero dunia ini dalam hal pemutihan kulit. Daripada mandi susu, lebih baik ambil beberapa tetes saja yang pada selembar kain kemudian digosokkan setiap jengkal tubuh. ada dasarnya susu atau yogurt akan mengembalian sel-sel kulit mati dan memberi warna putih yang baik serta halus. Cara yang lain adalah menggunakan kentang. Pastinya kentang ditumbuk dan diambil sarinya terlebih dahulu sperti membuat adonan perkedel kemudian ditambahkan sedikit madu dan diolehkan secara merata ke seluruh bagian kulit yang diinginkan.

Penggunaan ekstrak jeruk nipis dan jeruk biasa sudah sangat terkenal karena pada dasarnya zat yang digunakan adalah vitamin C. Jika anda ingin menggunakan jeruk nipis, lakukanlah dengan menambahkan putih telur sehingga pemakaian serum akan lebih lengket sampai ke bagian sel yang paling dalam dan membersihkan semua kotoran dan sel kulit mati yang ada.

Nah, selain sel-sel kulit mati yang harus diangkat, aliran darah di bawah kulit juga harus diperhatikan. Sirkulasi darah pada kulit wajah terutama dapat ditingkatkan dengan menggunakan masker paprika. Penasaran bukan? Apakah bakal merasakan sensasi pedas layaknya mengkonsumsi cabai? Yang pasti, yang harus anda lakukan adalah memblender paprika jenis merah dan hijau dan kemudian hasilnya dicampukan dengan krim untuk selanjutnya diaplikasikan ke wajah. Selain akan dapat merangsang sirkulasi darah yang baik, masker jenis ini juga akan memutihkan kulit juga.

Sponsored link:

loading...

Related Posts