Yuk Intip Tips dan Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Cepat

Memancungkan hidung alami menggunakan tangan bisa dilakukan dengan mudah, cara memancungkan hidung secara alami ini sebenarnya cukup aman dikarenakan tanpa jalur operasi. Memiliki hidung yang kurang mancung akan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Namun tidak sedikit orang yang tetap merasa percaya diri dengan hidung aslinya mereka. Pada kenyataannya banyak sekali orang yang berusaha untuk memancungkan hidungnya dengan jalan operasi yang sudah tentu  mengeluarkan uang yang tak sedikit, karena cara ini dianggap cara yang paling cepat dan hasilnya tak mengecewakan sebagian banyak orang. Selain jalur operasi, kebanyakan orang biasanya melakukan suntik silikon untuk mendapatkan hidung mancung, banyaknya silikon yang masuk ke dalam kulit hidung tegantung permintaan pelanggan, semakin banyak silikon semakin mancung.

cara memancungkan hidung

Padahal kita tahu, sudah banyak orang mengalami kejadian hal yang tidak mengenakkan setelah mereka melakukan suntik silikon atau operasi hidung. Awal setelah melakukan cara instan di atas menang kita dengan cepat memilki hidung mancung bak para bule, namun setelah beberapa bulan atau kurang lebih 6 bulan, bisa dirasakan perubahan yang luar biasa pada hidung kita. Efek yang ditumbulkan seperti hidung membengkak menjadi merah, terdapat benolan kecil-kecil yang dsebabkan silikon yang sudah kadaluarsa, dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kanker kulit. Kandungan silikon yang digunakan tidak pernah kita teliti bukan, apa dari cairan berbahaya atau dari herbal, kita hanya tahu bahwa dengan silikon adalah cara yang paling cepat dan kilat demi hidung mancung. Yang pasti cairan silikon itu sangat-sangat menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. Penyuntikkan silikon menggunakan jarum tajam juga mampu merubah struktur hidung dan jaringan hidung.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Selain memancungkan secara instan dengan melakukan suntik silikon ada cara satu lagi yaitu penggunaan Canula. Kecanggihan teknologi membuat terciptanya Canula tersebut guna memanjakan para kaum hawa dan adam yang ingin memiliki hidung mancung. Cara kerja Canula sangat berbeda dengan suntik silikon, jika suntik silikon menggunakan jarum yang keras dan tajam, canula justru sebaliknya, yaitu dengan menggunakan suntik yang lentur dan tumpul. Suntik Canula ini dapat berbelok sendiri jika berbentura dengan pembuluh darah, sehingga  tidak akan menyakiti jaringan hdung. Namun sebelum Anda melakukan semua jalur diatas, suntik silikon ataupun suntik Canula, ternyata terdapat cara memancungkan hidung secara alami dan cepat. Mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

Memancungkan hidung dengan pijatan tangan

Bagi Anda yang takut atau tidak mempunyai uang cukup untuk melakukan perawatan di salon yang tentunya penuh dengan resiko, Anda perlu mencoba memancungkan hidung dengan pijatan tangan. Caraya, pijat dari pangkal hidung sampai ujungnya, itu dilakukan dengan tujuan agar otot-otot hidung lebih rileks dan membuat otot hidung lebih tertarik ke atas. Metode ini bisa dilakukan 110-15 menit sehari, biasanya efek yang ditumbulkan hidung akan memerah, namun tak mengapa karena akan sembuh dengan sendirinya. Untuk hasil yang maksimal, metode memancungkan hidung dengan pijatan dianjurkan dilakukan pada saatmasih anak-anak, karena usia anak-anak masih memiliki tulang hidung yang luntur dan mudah berubah.

Memancungkan hidung dengan pijat wajah

Pijta wajah selain sangat bermanfaat bagi kelenturan kulit wajah teryata juga sangat berguna bagi hidung. Carayang pertama adalah dengan mengerutkan hidung, posisiakn jari tengah tepa berada di sudut mata, dan jari manis di bawah jari tengah, gunakan jari jempol yang diposisikan berlawanan dengan jari manis dan tengah. Lakukan pengurutan selama 15 menit setiap hari. Cara yang kedua dengan menggunakan minya essential lavender atau minyak melati yang dioleskan pada hidung dan lakukan pemijatan dari pangkal hdung hingga ujung hidung. Tahapan terkahir ialah dengan melakukan peregangan kulit wajah, gunakan jari telunjuk dan tengah, tarik hidung ke arah telinga, lalu kerutkan bibir seperti akan mencium bau, tahan sebentar, lakukan juga pada sisi satunya secara teratur.

Demikian beberapa tips mememancungkan hidung secara alami. Jangan terlalu keras dalam melakukan senam-senam di atas untuk menjaga tulang hidung tidak patah. Selain hdung mancung yang Anda dapatkan secara alami, metode ini juga tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak. Jangan tergiur oleh hasil instan dan cepat namun sangat beresiko tinggi terhadap kesehatan kita sendiri.

Sponsored link:

loading...

Related Posts