Yuk Ikuti Cara Menghilangkan Komedo Berikut Ini

Cara Menghilangkan Komedo sudah pasti menjadi incaran para mereka yang bersahabat dengan komedo baik komedo yang hitam maupun yang putih. Bagi kaum hawa, komedo sangat mengganggu sekali karena membikin kulit wajah mereka serasa kasar dan bernoda. Selain membikin tidak pede komedo juga membikin hidung terasa gatal, pokoknya tidak mengenakan sekali.

Cara Menghilangkan Komedo

Nah bagi Anda yang sedang mencari Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, berikut ini kami akan paparkan bagaimana cara memperlakukan komedo dengan baik dan benar sehingga tidak muncul alias balik lagi di hidung kesayangan Anda. Tapi sebelum itu pahami dan pelajari dulu apasih komedo ituh. Mari kita simak.

Komedo bisa dikatakan penyumbatan pori-pori dan bersifat terbuka maupun tertutup, untuk komedo yang terbuka nampak seperti pori-pori yang membesar dan warnanya hitam sedangkan komedo yang tertutup bak tonjolan putih kecil. Komedo ini akrab di sekitar area hidung dan mulut. Berikut ini kami akan tunjukan Cara Menghilangkan Komedo Hitam serta komedo yang putih. Sebenarnya variasi sekali dalam penanganan permasalahan komedo, tergantung cara mana yang akan Anda gunakan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara Menghilangkan Komedo Putih maupun hitam dengan cara yang alami, semisal mengkonsumsi air mineral 8 liter per hari, hal ini melancarkan metabolisme tubuh dan bisa menghilangkan toxin yang sangat mengganggu kesetabilan tubuh.

Kemudian gunakan putih telur, taruh di piring ataupun mangkuk kecil, kemudian kocok sampai berbusa setelah itu oleskan pada wajah yang dihinggapi komedo, kemudian setelah wajah di olesi tutuplah dengan kain ataupun tissu, tunggu beberapa menit sampai kering dan angkat perlahan, dijamin komedo yang menghinggap akan menempel terbawa pada tissu ataupun kain yang sudah dilumuri putih telur tadi.

Pernahkan Anda memanfaatkan uap air panas untuk mengatasi komedo, kalau belum berikiut ini Anda bisa memanfaatkan nya. Satu mangkok air panas dicampur sama satu sendok garam, setelah itu uapi hidung yang terkena komedo dengan uap panas tadi kurang lebih sekitar 10 menit an.

Aloe Vera atau lidah buaya, seperti biasa kupas lidah buaya dan ambil lendirnya kemudian olesi komedo sampai merata, tunggu beberapa saat sampai kering kemudian bilas dengan air bersih.

Es batu ditempelkan pada wajah yang terhinggapi komedo sekitar 5-10 menit an, lakukan dengan rutin karena es batu bisa mengecilkan pori-pori sehingga bisa meminimalisir datang nya kotoran yang menghinggap di kulit. Itulah beberapa Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami baik yang putih ataupun yang hitam. Semoga info-info tadi bermanfaat. Selamat mencoba, tetap sehat tetap semangat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts