Yuk Diintip Cara Alami Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Siapa yang tidak akan tertarik dengan cara alami memerahkan bibir terutama bagi mereka para wanita yang ingin meningkatkan keindahan fisiknya agar lebih merona dan menggoda. Nah, keindahan bibir sama dengan bagaimana lawan jenis memandang keindahan rambut dan kulit. Bibir yang merah dan sensual serta merona indahnya akan meningkatkan nilai ketertarikan antara kedua belah pihak. Coba lihat bagaimana bibir merah Marilyn Monroe begitu signifikan dan membekas secara histori pada jaman beberapa puluh tahun lalu. Kemudian, bibir merah dapat direkayasa dengan menambahkan guratan lipstik dengan warna merah yang membara. Namun, sejatinya tidak semua zat yang terkandung dalam lipstik itu aman untuk kesehatan bibir, bahkan tidak sedikit juga orang yang mengalami gangguan pada bibir mereka seperti sariawan atau penyakit lainnya.

cara alami memerahkan bibir

Ternyata untuk memiliki bibir indah nan merah dan seksi dapat dilakukan secara alami tanpa efek yang membahayakan bagi kesehatan bibir utamanya. Bisa dasar bibir sudah merah, maka apapun guratan lipstik di atasnya akan lebih menguatkan keindahan dasarnya bukan? Dan hal yang paling mudah untuk mendapatkan bibir merah dan merona adalah menggunanakn pasta gigi. Pasta gigi umumnya digunakan untuk menyikat gigi dan membersihkan apa-apa yang ada di dalam rongga mulut. Penggunaan untuk memerahkan bibir agak berbeda, yakni anda harus mengoleskan pasta gigi anda secara tipis ke bibir anda sebelum tidur. Hal ini terbukti akan memerahkan bibir anda secara instan selama tiga malam secara bertutut-turut.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sebagai pendukung langkah di atas, gunakan madu dengan cara pemakaian yang sama setelah masa penggunaan pasta gigi selesai sesering mungkin. Madu mengandung banyak vitamin terutama vitamin C yang dapat menyehatkan dan memerahkan bibir secara instan. Kemudian langkah selanjutnya adalah menjaga kesehatan bibir dari dalam seperti mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung banyak zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan tentu saja bibir anda. Mentega juga dapat digunakan untuk cara yang sama yakni untuk memperkaya dan menghaluskan bibir.

Setelah bibir berangsur-angsur menjadi merah dari yang sebelumnya hitam atau pucat, langkah selanjutnya adalah memeprtahankan kelembaban bibir anda dengan cara mengkonsumsi air putih secara teratur karena anda tidak boleh membiarkan bibir anda kering apalagi pecah-pecah. Tekstur bibir yang baik akan dapat meningkatkan kepercayaan diri anda lebih signifikan dalam keseharian anda. Air putih adalah sumber detoksifikasi yang baik untuk melartutkan racun-racun dalam tubuh anda, dan tidak hanya pada bibir, efek air putih ini juga akan dinikmati oleh seluruh badan anda.

Nah, tunggu apalagi, segera miliki bibir nan mempesona dan merona lengkap dengan sensasi sensualnya ketika anda menambahkan riasan makeup dan lipstik kepadanya. Warna lipstik memang tergantung pilihan anda, tapi warna merah yang menyala akan lebih membangkitkan sensualitas dan kepercayaan diri anda bukan?

Sponsored link:

loading...

Related Posts