Wisata Pantai Kuta Bali Sebagai Alternatif dari Wisata Beachwalk

Bali adalah symbol pariwisata Indonesia. Sudah sejak lama pulau Dewata ini dikenal sebagai destinasi favorit wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Tak mengherankan memang, karena di bali terdapat banyak sekali tempat wisata yang indah. Selain itu, keunggulan bali dibanding daerah wisata lain di Indonesia adalah fasilitasnya yang lengkap. Dari mulai penginapan, bandara, infrastruktur semuanya lengkap di Bali. Dari banyak sekali tempat wisata popular di Bali, salah satu yang paling terkenal adalah pantai Kuta. Wisata pantai kuta Bali sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Bahkan kawasan ini sudah terkenal hingga ke penjuru dunia.

Berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak singgah di pantai Kuta yang tersohor itu. Yang menjadi daya tarik dari pantai sepanjang ratusan meter ini adalah pasir pantai yang putih, ombak yang besar serta primadonanya adalah sunset yang sangat indah. Tapi, tahukah anda ternyata masih ada tempat wisata lain yang ada di Kuta yang tak kalah indah dengan pantainya. Berikut beberapa obyek wisata di Kuta selain pantainya:

Waterboom Bali

Waterboom Bali

Arena bermain air ini menjadi alternative bagi anda yang ingin berenang dan bermain air. Kita tahu berenang di laut Kuta sangat berbahaya. Nah, alternatifnya adalah mengunjungi Waterboom Bali yang juga ada di Kuta. Selain bisa berenang, anda juga bisa bermain air sepuasnya. Seperti beberapa waterboom di tempat lain, yang ada di Kuta ini pun memiliki beberapa arena bermain seperti prosotan, ember tumpah, kolam arus, dan lain sebagainya.

Kuta Theater

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kuta Theater

Bagi anda penyuka pertunjukan Drama, anda bisa datang ke Kuta theatre. Di sana anda bisa menyaksikan drama yang menceritakan budaya asli Bali. Tiketnya cukup murah dan pertunjukannya seru, sangat cocok untuk menggantikan wisata pantai di Kuta.

Monumen Ground Zero

Monumen Ground Zero

Monumen yang didirikan untuk mengenang korban bom Bali 1, Monumen ini justru menjadi destinasi wisata baru yang ada di Kuta. Anda bisa mengunjunginya untuk mengenang para korban dari bom bali pertama dan juga untuk member penghormatan kepada mereka. Untuk mengunjungi tempat ini, sebaiknya anda menjaga sikap untuk menghormati orang yang menjadi korban.

Jalan Legian Kuta

Jalan Legian Kuta

Jalanan yang di sisi kanan dan kirinya adalah kafe ini sangat cocok untuk jalan-jalan di sore maupun malam hari. Jika anda bosan dengan suasana pantai, jalan di Jalanan bisa mengusir bosan anda.

Itu adalah beberapa tempat alternative di Kuta ketika anda sudah bosan dengan pantainya. Namun, bagaimanapun, pantai kuta tetap asyik untuk dikunjungi terutama saat sore untuk menikmati indahnya sunset. Anda bisa melihat keindahannya dengan melihat pantai kuta bali video yang ada di Internet.

Sebenarnya masih ada pantai lain yang ada di Kawasan Kuta, yaitu pantai Balangan. Landscape pantainya memang tidak sama dengan Kuta. Walaupun pasirnya putih, namun bebatuan karang yang ada dibelakangnya membuat pantai ini seolah tersembunyi dari ramainya Kuta. Anda juga masih bisa menikmati birunya air laut dan sunset yang menakjubkan dari Pantai Balangan ini.

Sponsored link:

loading...