Wisata Kuliner Semarang yang Cocok untuk Anak Muda

Kuliner di Semarang memang banyak sekali pilihannya dan wisata kuliner Semarang juga menjadi salah satu tujuan wisata. Banyak sekali para wisatawan berkunjung ke Semarang hanya untuk mencicipi kulinernya saja seperti Lumpia Semarang yang terkenal, Tahu Gimbal dan masih banyak yang lain. Di sini kita akan membahas tentang kuliner Semarang yang cocok untuk anak muda. Biasanya anak muda lebih senang dengan wisata kuliner Semarang malam hari bersama teman-teman.

Angkringan Gaul Ampiran 3

Angkringan Gaul Ampiran 3

Angkringan Gaul Ampiran 3

Di daerah Jawa Tengah angkringan memang menjadi salah satu tempat makan favorit terutama bagi para mahasiswa karena harga makanan yang sangat murah dan tak kalah enak dengan rumah makan yang lain. Tempat kuliner Angkringan Gaul Ampiran 3 ini banyak digandrungi oleh para anak mudanya Semarang. Di angkringan ini sama dengan angkringan pada umumnya yaitu menyediakan nasi kucing, aneka sate dan juga gorengan. Tetapi di angkringan ini menjadi sangat berbeda karena di sini ada Free WiFi dan juga Live Music nya yang membuat suasana angkringan ini ramai pengunjung terutama bagi anak muda. Kamu bisa menemukan angkringan gaul ini di Jalan Durian Raya 29C Banyumanik, Semarang.

De Cafe Semarang

De Cafe Semarang

De Cafe

Anak muda memang identic dengan nongkrong di cafe atau bistro.Saat berkunjung ke Semarang kamu bisa mengunjungi tempat gaulnya anak muda Semarang di De Cafe. De Cafe sendiri berada di area kolam renang MG Suites Building di lantai dua. De Cafe beralamat di Jl Petempen Malang 294 Gajah Mada, Semarang.Cafe ini memiliki tempat yang sangat luas dan juga modern. Menu-menu andalan di cafe ini di antara lain adalah grilled chicken sandwich, chicken soup, beef burger, French fries, bolognaise, fish and chips dan masih banyak lagi. Menu di cafe ini memang kebanyakan menu ala western dan sangat cocok sekali untuk para anak muda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Belgian Wafel

Belgian Wafel

Belgian Wafel

Satu lagi tempat tongkrongan anak muda Semarang yang recommended lainnya adalah Belgian Wafel. Tempat nongkrong yang satu ini beralamat di Jl Pemuda no 118 , Semarang. Belgian Wafel sendiri menyediakan wafel panggang ala Belgia. Wafel-wafelnya pun sangat lezat sekali karena mempunyai banyak varian rasa dan toping. Kamu bisa memilih toping wafel sesuai dengan seleramu.

D’Cost Semarang

D’Cost Semarang

D’Cost Semarang

Jika ingin menikmati menu seafood ala kaki lima kamu bisa mengunjungi D’Cost Semarang yang beralamat di Jalan Pemuda No 94-96 Semarang. Menu-menu seafood di sini disajikan alan hotel bintang 5 tetapi harga kaki lima jadi sangat cocok sekali untuk para anak muda. Menu andalan di sini adalah kerang hijau saus padang, Soup Tom Yam, Omellete Seafood asam manis dan masih banyak lagi.

Berkunjung di Semarang kurang greget jika tidak mengunjungi tempat nongkrongnya anak-anak muda Semarang. Di beberapa tempat yang kita bahas tadi mungkin bisa menjadi rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat mengunjungi kota Semarang. Harganya pun sangat bervariasi kamu bisa memilih menu makanan yang pas dengan lidah dan dompetmu tentunya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts