Wisata Kuliner Malang yang Terlalu Enak Untuk Dilewatkan

Tidak ada habisnya bicara soal wisata kuliner Malang. Seolah di sana semua makanan itu enak-enak. Memang tak susah untuk menemukan tempat makan yang joss di kota apel ini. Dari mulai makanan traditional hingga ala luar negeri, hampir semua ada di kota Aremania ini. Berikut adalah beberapa diantaranya yang akan kami sajikan buat Anda melalui artikel ini.

wisata kuliner Malang ayam bakar lientang

Ayam bakar Lientang kuliner enak di Malang (hallomalang.com)

Wisata kuliner di Malang

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas juga tentang wisata kuliner di Malang. Disana kami coba tuliskan tentang Mie Kudusan, Baegopa, Saboten Shokudo (Japanese food), nasi serpang dan Kopi O. Nah dalam lanjutannya ini kami akan menginformasikan 5 tempat kuliner enak di Malang lainnya yang tentunya juga sangat menarik untuk diketahui.

Alice Tea Room

Alice Tea Room

Alice Tea Room

Kafe yang terletak di jalan Rinjani 5, Malang ini memang anak muda banget. Kamu bakalan menemukan konsep sebuah kafe yang mengadopsi film animasi terkenal Alice in Wonderland. Di sini, macam-macm kuliner enak dari seluruh penjuru dunia ada, dari mulai yang khas Malang sampai khas orang bule sana. Kamu ingin nasi jagung, rawon ngalam, mie pangsit ada, sementara kamu ingin hot dog, pancake, aneka muffin juga ada. Menakjubkan bukan? Sesuai temanya. Namun, di sini kamu dilarang ‘eksis’. Karena jika kamu ketahuan membawa kamera DSLR, kamu akan dikenakan denda di tempat Rp. 500,000,-

Angkringan Jogja Jogokaryan

Angkringan Jogja Jogokaryan

Angkringan Jogja Jogokaryan

Kalau kamu ingin makan makanan enak tapi dompetmu sedang kering, angkringan inilah solusinya. Seperti kita tahu, konsep angkringan selalu identik dengan tempat makan yang menyajikan makanan tradisional dengan harga murah dan suasana santai yang hangat. Semua bisa kamu rasakan di sini. Tak perlu pusing soal harga, karena semua menu di sini harganya berkisar antara Rp.1.500 sampai Rp.9000, sangat cocok untuk kantong mahasiswa dan pelajar. Letaknya pun seolah sudah menyesuaikan diri yaitu di dekat kampus ITN Malang, tepatnya Jl. Sigura-gura No. 19. Ini bukan makanan khas Malang, tapi banyak dikunjungi disana.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Putu Lanang Celaket

Putu Lanang Celaket

Putu Lanang Celaket

Siapa yang tidak kenal kue yang satu ini, hampir di semua daerah pasti ada. Putu ini juga salah satu kuliner enak di Malang yang sangat sayang untuk dilweatkan. Puthu Lanang sendiri tidak hanya menyediakan kue putu semata. Masih banyak aneka jajanan pasar yang tersedia di sisi, seperti lupis, cenil, dan sejenisnya. Lokasinya di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang. Kamu bisa datang di sore atau malam hari karena warung putu ini buka mulai pukul 5 sore sampai 10 malam. Dijamin, tidak perlu makan malam, perut sudah terasa kenyang.

Ayam Bakar Lientang

Jika kamu pecinta masakan bebakaran, yang satu ini bisa dijadikan alternatif tempat makan. Terletak di Jl. Danau Bratan Raya 16, Sawojajar, tempat makan ini menyajikan aneka makanan seperti warung lesehan lainnya. Namun, yang spesial dan tak boleh terlewat adalah ayam bakarnya. Ayam bakar di sini dagingnya lembut dan sepertinya tingkat kematangannya pas sehingga bumbu meresap rata tapi tidak terlalu gosong juga. Ada minuman tradisional juga di sini. Beras kencur dan kunir asem adalah dua diantaranya.

Ayam Sexy Malang

Ayam Sexy Malang

Ayam Sexy

Dari namanya saja, kamu pasti sudah penasaran. Menurut saya, kenapa dinamakan ayam sexy, karena tiap kali makan ayam di sini lidah anda langsung bergoyang dengan ‘liarnya’ karena merasakan lezatnya ayam sexy ini. Sexy bukan. Bukan bermaksud apa-apa, tapi itu adalah seni menikmati makanan. Apalagi kuliner ini khas dengan rasa gurih dan pedasnya. Lidah siapa yang tak bergoyang?

Ok, demikian sajian tim begitu.com kali ini tentang peta kuliner Malang, semoga bermanfaat dan bisa membantu menambah informasi seputar wisata kuliner Malang yang tentunya sangat menarik. Jika teman-teman berkenan bantu share di facebook dan twitter, kami sangat berterima kasih. Setelah ini kami akan membahas tentang wisata kuliner di Balikpapan, jangan sampai terlewat ya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts