Wisata Kuliner Malam Jakarta yang Siap Mengisi Perut Keroncongan

Tak bisa dipungkiri bahwa Jakarta adalah kota metropolis yang tidak perna sepi. Kehidupan di kota ini berlangsung 24 jam non-stop. Jakarta tak pernah tidur. Bahkan Jakarta akan semakin semarak ketika malam datang. Tak heran wisata kuliner malam hari di Jakarta sangat banyak yang bisa dikunjungi. Bila ke Jakarta malam hari, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati Wisata kuliner Malam Jakarta. Ada banyak sekali kuliner malam di ibukota, namun tentunya ada beberapa yang unggulan. Yang unggulan inilah yang biasanya ramai dikunjungi masyarkat baik tua maupun muda.

Berikut ini tempat yang wajib kamu kunjungi untuk wisata kuliner malam di Kota Jakarta:

Ketan susu Kemayoran

Ketan susu Kemayoran

Ketan susu Kemayoran

Malam-malam makan ketan plus susu tentunya akan sangat nikmat sekali. Di Jakarta, ada warung ketan susu yang buka malam hari dan rasanya ‘maknyos’. Alamatnya di Kemayoran, tepatnya di trotoar jalan. Meskipun jauh dari kesan mewah, namun ketan susu yang ada di sini rasanya tidak ada yang menandingi. Warung pinggir jalan ini sudah buka sejak tahun 60an dan masih bertahan sampai sekarang. Konon dari para pelanggannya yang sudah lama, rasa ketan susu di warung Kemayoran ini tidak berubah dari dulu hingga sekarang.

Ketupat Sayur Mandala

Ketupat Sayur Mandala

Ketupat Sayur Mandala

Memang cukup aneh jika makan ketupat sayur malam-malam. Namun jangan bilang aneh dulu kalau belum merasakan yang satu ini, namanya ketupat sayur mandala. Alamatnya ada di Jl, warung buncit, Jakarta Selatan. Ketupat ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Jakarta selatan dan sekitarnya. Terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang untuk membeli tiap malamnya. Kamu kalau mau beli ketupat sayur ini harus rela antre dulu dengan yang lain. Hanya dengan 15 ribu saja, perut kosong kamu sudah bisa terisi kembali.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Gule Daul Gandaria

Gule Daul Gandaria

Gule Daul Gandaria

Tiap malam selalu ramai pengunjung. Kamu bisa lihat warung yang berada di belakang Gandaria City Mall, kalau banyak orang pasti itu pengunjung dari Gule Daul. Namanya gule, rasa gurihnya sangat kentara. Kata orang-orang rasa gule di Daul Gandaria sangat enak dan tidak kalah dengan menu restoran bintang 5. Cara penyajiannye terpisah menjadi 3 piring, yang pertama untuk nasi, kedua gule, dan ketiga kerupuk. Mau coba?

Nasi Goreng Gila Mas Gondrong

Dari namanya saja pasti sudah mengundang penasaran. Warung nasi goreng ini ada di kawasan taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat. Nasi goreng ini sangat lezat sehingga banyak orang yang datang mengunjunginya. Penjualnya bernama mas gondrong. Tapi bukan penjualnya yang membuat banyak pengunjung datang tapi karena cita rasa masakannya yang membuat orang berbondong-bondong datang ke warung nasi goreng ini. Bahkan penjualnya membutuhkan 25 kg beras untuk dimasak setiap harinya.

Nasi Uduk Kuntilanak

Nasi Uduk Kuntilanak

Nasi Uduk Kuntilanak

Dari namanya saja sudah seram. Namun kamu tidak perlu takut karena warung nasi uduk ini tak seseram namanya. Dinamakan kuntilanak karena warung ini selalu beroperasi setiap pukul 24.00 malam. Alamat warung nasi uduk ini ada di jembatan merah, Manggarai. Jika biasanya nasi unduk dinikmati pagi hari, kali ini kamu akan menikmati sensasi makan nasi uduk di malam hari.

Sponsored link:

loading...

Related Posts