Wisata Kuliner di Medan yang Enak dan Langka

Kota Medan ini memang belum terlalu dikenal wisata kulinernya. Kota ini lebih dikenal dengan kota Industri di Sumatera dan Metropolitannya Sumatra. Sebagai salah satu kota terbesar di Indonsia, tentunya Medan tiap harinya sibuk dengan lalu lintas baik darat ataupun udara. Hal ini membuat banyak pula pendatang yang datang dan tinggal beberapa waktu di Medan. Jika kamu kebetulan datang ke Medan, ada baiknya untuk menikmati kulinernya yang lezat. Wisata kuliner di Medan bisa kamu temukan bebarapa diantaranya seperti di bawah ini:

Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok

Melihat namanya, orang dari luar Medan pasti terdengar asing. Namun, ternyata rasanya tak seasing namanya. Rasa mie aceh ini sangat khas dengan bumbu rempah Nusantara yang lezat. Jika kamu ingin menikmati mie Aceh yang Lezat, kamu bisa datang ke Jl. Setia Budi No. 17 C Medan. Harga makanan di sini cukup terjangkau, mulai dari 8 ribu sampai 17 ribuan, cocok untuk kantong backpacker.

Durian Ucok

Durian Ucok

Durian Ucok

Bagi anda pecinta durian, kedai durian ini bisa jadi surga buat kamu. Penjual durian ini sanggup menjual hingga ratusan buah durian tiap harinya. Hal ini mencerminkan kualitas durian yang dijualnya. Dengan rasa duriannya yang lezat, dijamin kamu akan ketagihan. Harga yang ditawarkan pun cukup murah. Rata-rata hanya 35 ribu per buah. Jika kamu ingin menikmati lezatnya buah ini, datanglah ke jalan Iskandar Muda Babura, Kota Medan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Rumah Makan Sipirok

Rumah Makan Sipirok

Rumah Makan Sipirok

Rumah makan ini selalu ramai didatangi pengunjung, terutama di siang hari. Menu spesial yang ada di warung makan ini adalah Sup dagingnya. Sup daging yang ada di warung makan ini sangat khas, berbeda dengan sup dimanapun. Jika kamu sedang ada di Medan, sempatkanlah untuk mengunjungi tempat ini yang beralamat di Jl. Raya Sunggal, No. 14 Simpang TJ, Medan. Harganya mulai dari 13 ribu rupiah.

Rumah Makan Tabona

Rumah Makan Tabona

Rumah Makan Tabona

Rumah makanĀ  yang beralamat di Jl. Mangkubumi ini adalah salah satu favorit warga Medan karena rasanya yang lezat. Menyediakan beberapa menu yang enak, salah satu menu andalan adalah Kari Medan. Kari dengan pilihan daging ayam dan Sapi menawarkan cita rasa gurih nan lezat yang tak terlupakan. Tak heran rumah makan ini tak pernah sepi pengunjung. Dengan harga mulai dari 18 ribu, kamu sudah bisa menikmati lezatnya kari khas Medan.

Bakso Amat

Bakso Amat

Bakso Amat

Pecinta bakso di Medan harus tahu warung bakso yang satu ini. Beralamat di Jl. Ir. H Juanda, Kota Medan, warung ini dikunjungi oleh orang yang berasal dari jauh. Cirri khas bakso ini adalah adanya campuran daging yang mendampingi bakso. Dengan kuah lezat dan gurih khas bakso, membuat kamu tak akan lupa rasa bakso yang satu ini. Harganya pun cukup terjangkau, hanya 10 ribu saja untuk yang porsi standard.

Itulah beberapa kuliner di Medan yang terkenal di kalangan orang Medan dan sekitarnya. Bagi kamu yang sering melihat acara kuliner di TV, pasti tahu Wisata kuliner Medan Bondan. Beberapa diantaranya adalah yang disebutkan di atas.

Sponsored link:

loading...

Related Posts