Wisata Kuliner Bondan Winarno di Kota Bogor

Siapa yang tidak kenal dengan Bondan Winarno beliau adalah pecinta kuliner yang sangat terkenal di Indonesia dan di artikel ini kita akan membahas tentang wisata kuliner Bondan Winarno di kota Bogor. Kota Bogor adalah kota hujan dan di sini banyak sekali wisata-wisata kuliner yang wajib untuk dikunjungi dan tentunya dicicipi. Saat acara diary wisata kuliner beberapa waktu yang lalu Pak Bondan berjalan-jalan di kota Bogor dan mencicipi kuliner lezat yang ada di sana. Apa saja kuliner itu?mari kita simak di sini.

Macaroni Panggang

Macaroni Panggang

Makaroni Panggang

Salah satu kuliner lezat yang ada di kota Bogor adalah macaroni panggang. Waktu itu Pak Bondan mencicipi macaroni panggang di salah satu tempat kuliner di Bogor dan bilang “mak nyus”. Makaroni panggang di salah satu tempat kuliner ini juga menyediakan pie apel dan juga pizza. Jika kamu tidak ingin menikmati macaroni panggang kamu bisa mencoba menu lain seperti pie apel dan juga pizza.

Selot

Selot

Selot

Selot bukan nama makanan khas Bogor maupun jajanan yang ada di Bogor. Selot adalah salah satu gang yang terletak di SMP 1 dan juga SMA 1 Bogor.Di gang ini terdapat banyak sekali jajanan yang bisa kamu jumpai. Waktu itu pak Bondan mencoba untuk mengunjungi tempat ini dan mencicipi banyak makanan yang dijajakan di gang Selot. Di sini kamu bisa menemukan toge goreng khas Bogor, es doger, batagor, soto mie, baso yamin, kupat tahu dan masih banyak lagi. Jika ingin menikmati kuliner khas Bogor mungkin kamu bisa mengunjungi gang Selot ini. Contohnya jika ingin menikmati toge goreng kamu langsung bisa datang ke gang Selot.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sop Duren Lodaya

Sop Duren Lodaya

Sop Duren Lodaya

Pak Bondan juga sempat mencicipi es durian yang lezat dan berbeda dengan es durian yang lainnya. Sop duren Lodaya adalah salah satu es durian yang diolah menjadi sangat menarik dan membuat kita ketagihan. Sop duren Lodaya menu andalannya adalah sop duren ketan . Kamu bisa mencicipi sop duren yang lezat ini di alamat Jl. Lodaya No. 1, Bogor Tengah.

Bebek Pak Ndut

Bebek Pak Ndut

Bebek Pak Ndut

Kuliner Bogor yang wajib untuk dicicipi selanjutnya adalah bebek Pak Ndut.Sesuai dengan namanya, bebek Pak Ndut tempat makan ini menyediakan olahan dari bebek yang membuat kita merasa ketagihan jika mencicipi makanan yang satu ini. Di sini bebek diolah dengan bumbu yang sangat lezat dan daging bebek yang empuk membuat semua merasa ketagihan. Tidak hanya itu saja, jika kamu tidak suka dengan daging bebek kamu juga bisa memilih ayam karena di tempat makan ini juga menyediakan daging ayam. Bebek Pak Ndut biasanya juga disajikan dengan sambal Lombok ijo yang akan menambah kenikmatan saat memakannya.

Kuliner bersama Pak Bondan Winarno memang menjadi salah satu acara televise favorit kita semua. Melalui acara ini kita bisa tahu makanan khas kota-kota tertentu. Selain mengetahui makanan khas kita juga akan diberi informasi soal harga dan juga tempat makan mana yang wajib untuk dikunjungi.

Sponsored link:

loading...

Related Posts