Video Cara Memakai Eyeshadow

Kembali menyapa sobat Begitu.Com melalui artikel terbaru ini yaitu tentang video cara memakai eyeshadow . Menggunakan eyeshadow ini memang tidak mudah bagi pemula. Namun bukan berarti sangat susah, buktinya hampir semua wanita merasakan sedikit repot di awal namun kemudian menjadi bisa karena biasa. Nah, dalam artikel sebelumnya kami telah menjelaskan secara tekhnis bagaimana cara untuk menggunakan eyeshadow ini. Dan karena banyak permintaan untuk dibantu mencarikan video maka kami coba sematkan sebuah video menarik tentang hal ini.

cara memakai eyeshadow

(c) shutterstock.com

Dari sekian banyak video yang ada di Youtube, video yang diunggah oleh Emma Pickless inilah yang paling menarik. Untuk itu kami sangat senang bisa berbagi informasi tentang video ini kepada teman-teman melalui artikel ini. Silahkan diperhatikan baik-baik video ini dan nanti setelah cukup memahami bisa segera dipraktekan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kami berharap video cara memakai eyeshadow ini bisa membantu sobat semua dalam mengaplikasikan kosmetik yang satu ini. Seiring berjalannya waktu, Anda yang saat ini mungkin belum bisa akan segera menjadi bisa. Karena bisa itu terjadi karena biasa dan didukung oleh banyaknya informasi yang diterima. Kritik dan saran dari sahabat Anda dikantor atau dilingkungan sangat baik dalam membantu Anda memperbaiki pengaplikasian make up yang satu ini.

Update : Ada masukan dari beberapa teman setelah artikel ini kami luncurkan bahwa untuk hasil belajar yang cepat dan maksimal, katanya akan lebih baik kalau ketika belajar kamu ajak 1 orang temanmu untuk nemenin sambil belajar juga. Dengan saling bersinergi seperti ini kamu yang masih baru pertama kalipun akan cepat mahir, coba dech!

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel kami lainnya. Silahkan share di facebook atau G+ kalian jika berkenan dan jangan lupa rekomendasikan website kami kepada teman-teman kalian. Terima kasih atas kunjungannya dan salam cantik buat semuanya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts