Tubuh Cantik dan Sehat dengan Infus Whitening Cocktail

Ingin tubuh cantik dan sehat ,coba baca artikel ini sampai selesai. Gaya hidup masyarakat urban pada masa sekarang ini yang sangat aktif, membuat mereka selalu ingin memenuhi kebutuhan untuk tubuhnya dengan mengkonsumsi berbagai nutrisi. Apa saja itu? antara lain bisa berupa vitamin, atau antioksidan atau juga mineral. Oleh karena itu, trend infus vitamin kini menjadi salah satu solusi dan pilihan supaya seseorang bisa memperoleh tubuh yang sehat. Selain itu bisa juga didapatkan manfaat lain yaitu kulit yang makin cantik.

tubuh cantik dan sehat

Menurut seorang dokter kecantikan, Wenny Tan, dia mengatakan bahwa jika infus Whitening Cocktail ini mempunyai sangat banyak manfaat. Di dalamnya diketahui terdapat banyak kandungan vitamin C, antioksidan, mineral, glutathione dan antioksidan. Selain akan menjadikan kulit lembab dan tidak kering, hal ini juga dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah dan lembab serta akan terjaga kesehatannya.

“Saya menyarankan bagi yang mempunyai aktivitas tinggi, usahakan tidak menggunakan treatment yang aneh-aneh ya. Treatment ini baik dan tidak aneh-aneh untuk Anda, karena dapat maintenance kulit supaya tetap cerah, pori-pori kecil, nggak kering tapi lembab bisa buat kulit bagus dan kesehatannya terjaga,” kata Wenny Tan kepada Vemale di klinik kecantikan Beauty Inc Skin and Body Center Rumah Bali, Sunrise Garden Jakarta Barat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, karena kandungan vitamin C tersebut dapat memblok produksi melanin di dalam tubuh manusia. Sehingga, bila rutin melakukan treatment ini sebanyak 5 hingga 10 kali maka hasilnya kulit bisa lebih cerah.

“Kalau kita mau cantik, tubuh kita harus sehat. Saya sarankan untuk melakukan treatment ini sering ya, bisa satu atau dua minggu sekali, apalagi kalau yang belum pernah melakukan treatment seperti ini belum tahu khasiatnya,” jelasnya.

Dokter Wenny Tan juga menambahkan bahwa,

“Dengan memakai infus, ini solusi yang baik untuk yang takut jarum suntik. Kalau menggunakan infus masuknya cairan lebih bagus, karena secara pelan-pelan sehingga terserap dengan baik oleh tubuh kita,” tambah dokter Wenny.

Whitening Cocktail ini aman dan tidak ada pantangan khususnya, sehingga selesai seseorang melakukan treatment ini bisa langsung beraktivitas, tidak ada jenis makanan khusus yang harus dihindari, malahan justru wajah Kamu bisa langsung dirias. Tetapi, satu hal penting yang tidak boleh untuk dilakukan adalah jangan langsung berjemur di pantai.

Baik teman-teman, bila kamu ingin melakukan serangkain program perawatan kulit, maka seharusnya tidak cuma dilakukan dengan perawatan luar saja. Namun, seperti apa yang dijelaskan diatas, kamu juga harus melakukan perawatan ini dari dalam. Dan salah satunya adalah menggunakan infus Whitening Cocktail. Dengan begitu maka tubuh cantik dan sehat pun akan kamu temukan setiap hari.

Sponsored link:

loading...

Related Posts