Tips Sehat Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Apakah Anda sedang mencari Cara Menguruskan Badan Secara Alami? Ataukah malah sedang mencari cara yang instant, seperti sedot lemak atau menggunakan obat-obat an yang sudah tentu berdampak buruk pada kesehatan Anda, baik untuk jangka panjang ataupun pendek. Jika Anda berinisiatif menguruskan badan, sebaiknya gunakanlah dengan cara yang alami, sebab tidak menyebabkan efek samping yang kurang baik pada kesehatan tubuh.

Cara Menguruskan Badan Secara Alami

Dewasa ini memang banyak sekali konsumen memakai cara yang instant, mungkin karena faktor rutinitas yang selalu padat, sehingga tidak mempunyai waktu yang banyak untuk menggunakan cara yang alami, ataupun tuntutan profesi seperti model, ataupun publik figur, sehingga dengan memakai cara yang instant adalah cara yang tepat untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Bagi Anda perempuan yang ingin sehat walaupun hasilnya agak lambat, penuh kesabaran dan ketelitian, Berikut ini kami akan berbagi tips mengenai cara penurunan berat badan dengan cara yang lebih natural dan aman, kalau ada cara yang lebih aman, kenapa pilih yang lebih beresiko.

Mulailah dengan meminum air mineral, minum 8 gelas sehari, hal ini bisa membantu proses penurunan berat badan dan meminum air putih yang banyak meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh untuk proses metabolisme. Jadi biasakanlah meminum air putih yang banyak.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kemudian berolah raga, jogging aerobik bahkan jalan santai adalah salah satu cara yang paling menyehatkan dan aman. Bagi anda yang bekerja di kantor dan segala sesuatu nya memakai lift, ada baiknya menggunakan tangga, dan sering-seringlah berjalan, karena kegiatan ini dpat membantu membakar kalori pada tubuh Anda.

Mengkonsumsi protein

Protein ternyata mampu membakar lemak dan membantu proses diet Anda. Konsumsi telur, oat meal gandum, sereal dll. Protein ini sangat dianjurkan untuk sarapan pagi Anda.

Makanan berserat

Makanan berserat bisa dikatakan sebagai kunci proses penurunan berat badan Anda. Konsumsilah makanan berserat pada siang ataupun malam hari. Sayur dan buah-buah an seperti, pepaya, jambu, bayam, kentang, ubi jalar, kubis merah dll.

Karbohidrat kompleks

Sebaiknya mengkonsumsi karbohidrat yang kompleks, karena karbohidrat yang sederhana susah diserap sama tubuh kita, sehingga bisa tertimbun dan menjadi lemak yang sangat tidak baik pada tubuh. Mie, nasi, pasta adalah beberapa contoh karbohidrat yang sederhana, mulailah diganti dengan karbo yang kompleks seperti beras merah, kacang-kacangan, oat meal dll. Bahan-bahan ini sangat membantu dalam proses penurunan berat badan secara alami.

Yang terakhir perhatikan makan malam, karena kalau tidak memperhatikan kebiasaan ini proses penurunan berat badan anda kurang maksimal dan cenderung tidak berhasil. Konsumsilah sayur-sayuran akan tetapi tidak ditumis ataupun yang banyak mengandung minyak. Makanan yang digoreng juga sangat tidak baik maka dari itu Anda harus cermat dalam memilih makanan, sebenarnya tidak terlalu sulit, kalau sudah terbiasa pasti Anda akan senang menjalaninya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts