Tips Perawatan Leher Agar Kulit Sehat Dan Segar

Tips perawatan leher – Leher merupakan bagian dari wajah yang juga memerlukan perawatan ekstra agar terlihat sehat dan muda. Jika tidak mendapatkan perawatan khusus, maka leher Anda akan terlihat kendur dan keriput yang tentu saja akan menunjukkan usia Anda sebenarnya. Apakah Anda lelah untuk berkelit dari usia dibalik leher? Banyak wanita yang sering lupa untuk melakukan perawatan leher yang sebenarnya berperan penting dalam kecantikan seseorang. Kulit leher ternyata juga merupakan kulit tertipis di seluruh bagian tubuh seseorang sehingga mudah rusak dan kendur. Tetapi, ada beberapa tips perawatan leher yang dapat dilakukan di rumah atau di salon.

Tips perawatan leher

Menggunakan Krim Bleaching Leher

Jika Anda memiliki leher dengan bercak-bercak hitam, maka Anda harus melakukan perawatan kulit leher dengan menggunakan bleaching cream khusus untuk leher. Krim ini mengandung bahan aktif yang dapat mencerahkan noda dan bercak hitam di leher. Tetapi, Anda harus lebih bersabar untuk melihat hasil nyatanya karena membutuhkan waktu yang tidak singkat bahkan mungkin beberapa bulan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengoleskan Krim Anti Penuaan

Sepertinya lebih baik untuk mengoleskan dan menggunakan krim anti penuaan dini pada leher. Pilihlah krim berbahan dasar seperti retinol dan hydroxyl acid untuk membantu mencegah penuaan dini pada leher. Krim ini juga berfungsi membantu proses pencerahan kulit leher. Tetapi, ada baiknya menggunakan krim tersebut secara bertahap dan berkala agar terhindar dari iritasi. Sebaiknya menggunakannya pada malam hari setiap dua atau tiga hari sekali. Untuk mengurangi kerutan di leher, Anda juga bisa menggunakan krim atau produk kecantikan berbahan retinol dan peptides. Krim ini dapat membantu menjadikan kulit leher halus dan menghilangkan kerutan di leher.

Melakukan Perawatan Khusus Leher

Jika Anda tidak suka menggunakan krim-krim tersebut, pergi ke salon untuk mendapatkan perawatan leher sepertinya adalah tindakan tepat. Anda bisa melakukan facial leher dan totok leher agar memperoleh kulit leher yang lebih alami, kenyal, sehat dan jauh dari keriput. Sebaiknya perawatan tersebut dilakukan secara rutin minimal sebulan sekali pergi ke salon agar hasilnya lebih maksimal. Mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran juga dapat membantu merawat kesehatan dan kekenyalan leher Anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts