Tips Mengindari Aksi Kejahatan Dengan Ilmu Gendam dari Polda Metro Jaya

Aksi kejahatan dengan ilmu gendam akhir-akhir ini kembali banyak terjadi. Jika dicermati dengan teliti, dalam aksinya rata-rata mereka komplotan para penjahat ini melakukannya dengan modus yang sama. Beberapa trik yang biasa mereka lakukan diantaranya adalah salah satu berpura-pura menjadi orang kaya yang kemudian pura-pura berkenalan dengan si B yang sebetulnya juga komplotannya untuk membicarakan bisnis besar yang kemudian nanti pembicaraan dibuat melebar dan menargetkan seseorang yang akan di “mangsa” untuk terlibat dalam pembicaraan tersebut. Biasanya nanti si pelaku akan memerkan sejumlah uang di ATM atau dalam bentuk lainnya untuk semakin membuat Anda percaya dan terlena. Dan nanti bisa dengan mudah masuk ke perangkap mereka.

Tips Mengindari Aksi Kejahatan Dengan Ilmu Gendam

(c) shutterstock.com

Untuk kejahatan model gendam atau hipnotis ini Polda Metro Jaya melalui situs www.metro.polri.go.id merilis tips dan trik untuk menghindari kejahatan jenis ini. Berikut ini penjelasan singkat serta tips dan trik untuk menghindari kejahatan gendam / hipnotis yang mungkin dilakukan oleh komplotan penjahat di tempat-tempat umum atau bahkan di jalan.

Gendam adalah kejahatan penipuan menggunakan metode hipnotis (hypnosis) dipercaya menggunakan ilmu hitam atau magic atau sihir. Padahal secara teknis gendam merupakan salah satu atau gabungan dari teknik shock induction , Ericksonian Hypnosis, dan Mind Control (telepati, magnetism) dan termasuk dalam metode hypnosis modern yang sudah dikenal di dunia barat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah proses self hypnosis (kita mensugesti diri sendiri) dimana rasa takut kita dimanfaatkan oleh penggendam.
  2. Curigalah pada orang yang baru anda kenal dan berusaha mendekati anda, karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang sangat persuasif.
  3. Waspadalah terhadap orang yang menepuk anda dan hindari dari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika anda fokus pada ucapannya, pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian anda ketempat lain.
  4. Sibukkan pikiran anda dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat anda sedang sendirian ditempat umum, karena pada saat pikiran kosong / bengong, bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk tersugesti.
  5. Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing, atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing kepada anda. Segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut kebumi, cukup dengan cara visualisasi dan berdoa menurut agama dan keyakinan anda.
  6. Bila ada orang yang memiliki kebiasaan latah usahakan agar kalau bepergian ditemani oleh orang lain, karena latah adalah suatu kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakanlah untuk menghilangkan kebiasaan latah tersebut.
  7. Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni anda tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang penggendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.
  8. Jika anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri anda agar sadar dan normal kembali, dengan meniatkan, Saya sadar dan normal sepenuhnya! Dan andapun akan sadar dan normal kembali.

Sungguh sangat bermanfaat sekali sekali tips-yang dibagikan oleh Polda Metro Jaya ini. Akan tetapi untuk kemudian nantinya kita praktekkan tentunya juga tidak semudah seperti apa yang disajikan diatas. Oleh karenanya kami berpendapat bahwa untuk kebaikan kita semua ada baiknya saat bepergian kemanapun usahakan jangan membawa berbagai macam perhiasan yang sekiranya terlalu mencolok. Selain itu bawalah juga uang seperlunya saja. Dan yang paling penting dan utama adalah jangan pernah lupa untuk selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT supaya selalu dilindungi dan aman selama dalam perjalanan.

Sumber : http://www.metro.polri.go.id/trips-a-trik/1075-tips-menghindari-kejahatan-hipnotis–gendam

Sponsored link:

loading...

Related Posts