Tips Menghilangkan Jerawat Batu secara Alami dengan Cepat dalam Semalam

Ada beberapa jenis jerawat yang seringnya muncul di wajah yang diakibatkan oleh tingkat produksi minyaknya tinggi, terlalu banyak kotoran yang menumpuk sehingga menyumbat pori-pori atau perubahan hormon. Salah satu jenis jerawat adalah jerawat batu. Banyak orang yang mengatakan jenis jerawat ini adalah jenis yang paling parah. Hal ini karena jerawat ini hanya bisa dihilangkan dengan pemencetan atau penusukan jarum ke wajah oleh ahli. Tak heran jika banyak orang dengan jerawat jenis ini lebih suka mengunjungi salon secara rutin untuk membersihkan wajah mereka. Untuk menghilangkan jerawat lainnya, caranya tak sesulit ketika kita menyingkirkan jerawat batu dari wajah cantik dan tampan kita.

menghilangkan jerawat batu

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa tips ampuh menghilangkan jerawat batu dan jenis lainnya yang hampir matang hanya dalam waktu semalam. Nah, apakah anda tertarik untuk mencoba? Pada dasarnya, ada beberapa bahan yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan jerawat dalam waktu semalam.

Sari Lemon atau Jeruk Nipis

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jenis jeruk yang biasa kita jadikan minuman segar di siang hari ini jika diambil sarinya akan menjadi sangat berguna bagi kecantikan kita. Semua orang tahu bahwa vitamin C bisa kita dapatkan salah satunya dari jeruk. Dan asalkan anda tahu, vitamin C dengan kadar yang tepat dapat mencerahkan kulit kita hingga meratakan pigmen di wajah kita yang berjerawat dan berbekas jerawat. Oleskan saja sari jeruk nipis atau lemon di seluruh wajah anda baik dengan kapas atau kuas lembut setiap malam sebelum tidur. Tepuk-tepuk wajah anda dengan lembut selama kurang lebih 30 detik untuk memudahkan penyerapan ke dalam pori-pori wajah. Saat bangun di pagi hari, bilas wajah anda seperti biasa ketika mandi.

Es Batu

Sebongkah kecil es batu nyatanya sangat efektif mengurangi bengkak jerawat pada wajah. Hal ini karena es batu yang dioleskan langsung atau secara tidak langsung melalui kain ke wajah yang berjerawat akan mengurangi peradangan pada jerawat. Untuk itu, es batu menjadi pilihan jitu untuk menyingkirkan jerawat dalam waktu semalam.

Bawang Putih

Walaupun baunya menyengat dan terasa sangat pedih ketika menyentuh kulit yang luka atau berjerawat, bumbu dapur ini sangat ampuh sebagai anti bakteri. Kandungan anti virus, jamur dan bakteri beserta antioksidan yang tinggi di dalam bawang putih nyatanya mampu menyembuhkan jerawat anda dengan cepat. Caranya menggunakannya pun sangatah mudah. Anda hanya perlu memotong satu butir bawang putih menjadi dua bagian, lalu mengoleskan sisi dalamnya ke jerawat atau bekas jerawat di wajah anda.

Cara mengatasi jenis jerawat apapun kali ini terdengar cukup mudah khan? Lakukan metode diatas dengan benar, dan rasakan hasilnya di wajah anda sendiri. Selamat mencoba!

Sponsored link:

loading...

Related Posts