Tips Menggunakan Krim Pemutih Wajah Racikan Dokter Secara Tepat

Krim pemutih wajah racikan dokter banyak dicari terutama oleh kaum wanita karena memiliki tubuh terutama wajah yang putih seakan menjadi dambaan. Mereka berpikiran akan lebih terlihat lebih cantik dan menarik apabila memiliki kulit putih dan bersih. Berbagai cara rela dilakukan. Banyak produk pemutih kulit yang ditawarkan seperti berbagai obat, vitamin, herbal, suntik putih, dan krim pemutih. Cara krim pemutih wajah racikan dokter untuk memutihkan kulit lebih dipilih masyarakat umum daripada suntik putih yang berbiaya sangat mahal.

Krim Pemutih Wajah Racikan Dokter

Krim pemutih wajah racikan dokter yang aman

Banyak yang lebih memilih krim pemutih racikan dokter karena dianggap lebih terjamin dan terpercaya. Krim pemutih wajah racikan dokter yang aman menjadi pilihan. Perlu diketahui bahwasana sebenarnya dokter tak diajarkan meracik dan membuat krim pemutih. Yang ada hanyalah pemakaian krim pemutih oleh pasien dengan resep dokter atau dibawah pengawasan dokter. Berdasarkan etika kedokteran produk kosmetik yang boleh diresepkan hanya yang telah memenuhi syarat, termasuk tidak mengandung bahan berbahaya seperti mercury dan telah mendapat pengawasan dari lembaga yang berwenang seperti BPOM. Sebagai konsumen harus cerdas memilih produk agar tidak salah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tips menggunakan resep kecantikan dari dokter secara tepat

Mendambakan tampil cantik dengan kulit putih merupakan keinginan lumrah bagi wanita, namun harus berpikir matang dan mempertimbangkan banyak hal. Untuk memutihkan kulit tidak terlalu sulit, karena banyak cara dan metode yang canggih. Terlebih dokter kecantikan juga turut berkecimpung dalam pemberian resep krim pemutih kulit. Untuk hasil yang baik dalam pemakaian krim pemutih, sebaiknya dilakukan secara rutin dan sesuai dengan resep dokter. Dalam memilih krim pemutih sebaiknya tidak hanya terpaku pada harga untuk menilai kualitasnya. Lihatlah juga komposisi untuk menilainya. Untuk memilih krim pemutih yang tepat ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Tips pertama teliti sebelum membeli. Membeli krim pemutih rekomendasi dokter merupakan pilihan yang terbaik, namun jika tidak sempat pergi ke dokter untuk meminta resep sehingga dalam membeli krim pemutih hanya karena pilihan sendiri, harus cermat dan teliti memilihnya. Lihatlah komposisi bahannya dan pastikan tidak ada bahan yang berbahaya serta jangan segan untuk bertanya pada apoteker atau penjual. Juga cek tanggal kadaluarsa yang tertera. Perlu diingat juga beli krim pemutih yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Ingat juga apakah ada alergi dengan jenis obat/kosmetik tertentu.

Krim pemutih yang memang biasa digunakan untuk memutihkan kulit, sebaiknya tidak dipakai dalam rentan waktu yang lama. Di samping itu juga bisa menimbulkan berbagai efek samping seperti ketergantungan dan bila tidak cocok dapat mengakibatkan jerawat, kulit kemerahan, bahkan alergi. Dalam jangka panjang, bisa berpengaruh bagi kesehatan.  Hal tersebut karena produk kecantikan termasuk krim pemutih menggunakan berbagai campuran bahan kimia. Sebaiknya memilih produk yang komposisinya lebih banyak mengandung bahan alami. Semakin banyak bahan alami resiko efek samping akan semakin kecil. Dengan menggunakan bahan alami hasilnya memang tidak bisa diperoleh secara instan namun kulit wajah relatif lebih aman dari resiko kerusakan.

Itulah beberapa tips sebelum memakai krim pemutih racikan dokter. Jika memakai suatu produk kecantikan termasuk krim pemutih tapi malah mengakibatkan masalah di kulit, jangan lama-lama sebaiknya segera konsultasikan ke dokter. Patuhilah nasehat dan petunjuk dari dokter. Setelah itu lakukan apa yang disarankan oleh dokter termasuk pilihan untuk membeli krim pemutih jenis yang lain. Harus diakui bahwa salah satu cara untuk membuat wajah menjadi lebih putih adalah dengan menggunakan krim pemutih wajah racikan dokter.

Sponsored link:

loading...

Related Posts