Tips Mengatasi Kulit Kaki Kering Mengelupas

Kulit kaki kering mengelupas merupakan salah satu pengganggu penampilan wanita. Dengan kulit kaki yang seperti ini, wanita tidak dapat menampilkan kaki cantiknya diatas sepatu indahnya. Sepatu yang indah akan tidak indah lagi jika wanita memiliki kulit kaki kering mengelupas.

Banyak perwatan kecantikan yang terdapat di salon kecantikan. Namun, bisasanya wanita hanya berusaha untuk menjaga kecantikan wajahnya sehingga kesehatan dan kecantikan kakinya terlupakan. Untuk menjaga kulit kaki agar terhindar dari kulit kaki kering mengelupas, gunakanlah tips untuk mengatasi kulit kaki kering mengelupas ini!

Garam

Dengan mencampur garam dan minyak zaitun, gosokkanlah campuran tersebut di kaki kering mengelupas anda. Sensasi nyaman dan menyenangkan dapat Anda rasakan dengan pijatan memutar lembut anda.

Kopi bubuk

Bau harum kopi dapat memberikan efek yang positif untuk suasana hati Anda. Dengan mengambil beberapa sendok kopi bubuk, gosokkanlah kopi bubuk tersebut dengan pijatan lembut diatas kaki Anda. Setelah selesai, bilaskah dengan air hangat.

Gula

Sponsored link:

Advertisement by Google

Gula memiliki fungsi yang sama dengan garam, yaitu sebagai scrub. Dengan menggunakan gula merah yang dicampur dengan minyak esensial, mampu memberikan bau aromaterapik yang menenangkan. Pijatlah kulit kaki kering mengelupas anda dengan ramuan ini.

Oatmeal

Oatmeal mampu melembutkan dan melembabkan sel kulit. Dengan menggunakan oatmeal, sel-sel kulit mati yang ada di akai dapat diangkat dengan mudah. Campurkan oatmeal dan air mawar untuk menyingkirkan gatal, kulit kering, dan masalah kulit yang mengelupas. Pijatan lembut dapat melemaskan otot kaki. Sehingga, Anda akan merasa lebih rileks.

Minyak Almond

Minyak almond dipercaya dapat merawat kecantikan kulit dan menjaga kesehatan. Kelembutan minyak almond sangat cocok untuk memijat kaki anda. Gosokkanlah minyak almond danpijat perlahan pada kaki Anda secara teratur.

Minyak Bunga Matahari

Campurkan minyak bunga matahari dengan oatmeal. Lulur dan pijatkan pada kulit kaki kering mengelupas dan sekitanya. Rasakan bau khas minyak matahari dan kenikmatan pijatan di kaki Anda dengan ramuan ini. Nah, lengkap dan mudah bukan?

Sponsored link:

loading...

Related Posts