Tips Memutihkan Kulit Wajah Pria Menggunakan Bahan Alami Secara Efektif

Memiliki wajah putih berseri tanpa noda bukan hanya impian bagi kaum hawa saja, tetapi juga bagi kaum Adam. Memiliki wajah yang putih memang bukanlah hal yang mudah, perlu perawatan tersendiri agar hasil yang diharapkan dapat tercapai. Beberapa pria memilih menggunakan topi ataupun kacamata agar terhindar dari sengatan sinar matahari secara langsung. Cara ini tidak dapat dijadikan satu-satunya cara agar dapat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari, begitu pula dengan menggunakan krim pemutih. Tidak semua pria cocok dan berhasil memiliki kulit putih dengan menggunakan cara ini. Lalu bagaimana tips memutihkan kulit wajah pria yang baik ?

tips memutihkan kulit wajah pria

Tips memutihkan kulit wajah pria

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mendapatkan kulit wajah putih berseri untuk pria. Cara berikut ini tidak berbahaya karena hanya menggunakan bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia. Perawatan wajah ini dapat dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke salon. Perawatan ini adalah perawatan wajah pria secara alami yang aman dan juga murah, hasilnya juga sangat mengesankan. Ini dia beberapa bahan yang dapat teman-teman manfaatkan untuk dapat memiliki kulit wajah putih berseri dan mempesona.

Tips memutihkan kulit wajah pria dengan bengkoang

Dibanding dengan menggunakan krim pemutih berbahan kimia, bengkoang memiliki manfaat yang sama tetapi lebih aman untuk digunakan. Selain itu, sudah banyak orang yang mempercayakan kulit wajahnya dengan menggunakan bahan ini. Bengkoang memang merupakan salah satu buah yang efektif dapat digunakan untuk mencerahkan wajah. Bahkan, wajah yang putih cerah dapat diperoleh dengan cepat jika menggunakan bahan ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Caranya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan bengkoang secukupnya, kupas dan bersihkan. Kemudian parut bengkoang tersebut, peras dan ambil sarinya. Sari yang diperoleh diletakkan dalam kain kemudian dapat digunakan untuk dikompreskan pada wajah teman-teman. Ampas bengkoang tersebut juga dapat dimanfaatkan sebagai masker, ampas ini juga dapat memutihkan wajah secara efektif. Untuk hasil yang maksimal maka tunggulah sekitar 10 hingga 15 menit setelah diratakan ke seluruh wajah. Lakukan cara ini setiap 2 hari sekali secara rutin, maka wajah teman-teman dapat tampak lebih putih cerah memukau.

Tips memutihkan kulit wajah pria dengan kentang

Bahan yang juga tergolong sebagai sayuran ini ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Kentang memiliki kandungan yang baik untuk memutihkan wajah, terutama wajah pria. Didalamnya terdapat asam sitrat dan juga asam fosfat yang mampu meredamkan kemerahan pada kulit wajah. Perawatan ini cocok untuk teman-teman, para pria yang memiliki kulit wajah sensitif. Caranya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan kentang secukupnya, cuci bersih dan diparut. Parutan kentang ini dapat digunakan sebagai masker, tunggu beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih. Masker kentang ini bahkan dapat membantu teman-teman mengatasi masalah kantung mata.

Tips memutihkan kulit wajah pria dengan madu

Manfaat madu memang sangat luar biasa, selain baik untuk kesehatan madu juga dapat membuat kulit wajah para pria tampak putih merona. Madu membantu menjaga kesehatan kulit wajah agar tampak segar dan lembab. Caranya cukup mudah, oleskan madu pada seluruh bagian wajah teman-teman sampai merata. Kemudian tunggu beberapa saat kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Catatan tentang tips memutihkan kulit wajah pria

Itulah beberapa cara efektif yang dapat teman-teman gunakan untuk dapat memiliki kulit wajah putih merona. Tidak hanya wanita saja yang dapat memiliki kulit wajah putih merona, pria juga dapat memilikinya. Jangan biarkan rasa percaya diri teman-teman hilang karena wajah teman-teman yang kusam, miliki segera wajah putih bersinar dengan perawatan yang tepat menggunakan bahan alami. Sekian yang dapat disampaikan mengenai tips memutihkan kulit wajah pria menggunakan bahan alami secara efektif, semoga dapat bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts