Tips Memutihkan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Strawberry

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah putih dan bersih seperti bintang film dan bintang iklan? Setiap orang tentunya menginginkan hal ini. Ada beberapa cara untuk menjadikan wajah putih berseri diantaranya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan. Banyak buah-buahan yang dapat dijadikan sebagai pemutih alami yang sangat ampuh salah satunya yaitu buah strawbery.

Memutihkan Kulit Wajah

Buah yang dapat tumbuh di daerah dingin ini merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin dan mineral, terutama vitamin C. Kandungan vitamin dalam buah strawberry inilah yang menjadikan buah ini sangat baik untuk memutihkan kulit wajah. Berikut beberapa tips yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan buah strawberry.

  1. Gunakan sebagai masker wajah

Tips yang pertama untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan strawberry yaitu dengan menjadikannya sebagai masker wajah. Masker yang terbuat dari strawberry mungkin masih jarang ditemui di beberapa produk karena strawberry belum terkenal untuk dijadikan produk kecantikan. Oleh karena itu, teman-teman disarankan untuk membuatnya sendiri. Membuat masker wajah dengan menggunakan strawberry sangatlah mudah. Pertama yang dilakukan yaitu bersihkan strawberry dan buang tangkainya, kemudian iris menjadi potongan kecil dan hancurkan dengan blender. Setelah itu oleskan merata pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 menit sampai 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan pemakaian masker ini rutin setiap harinya niscaya wajah putih bisa teman-teman dapatkan dengan mudah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Konsumsi secara langsung

Tips yang kedua untuk memutihkan wajah dengan menggunakan strawberry yaitu dengan mengkonsumsinya langsung. Atau bisa juga memakan buah strawberry secara rutin dan teratur setiap harinya dapat mencerahkan dan juga memutihkan wajah dari dalam. Tidak cukup jika hanya menggunakannya sebagai masker saja tapi juga harus mengkonsumsinya agar wajah putih cantik berseri bisa teman-teman dapatkan dengan mudah dan cepat. Mengkonsumsi buah strawberry secara rutin juga tidak hanya bisa memutihkan wajah saja tapi juga dapat membuat sistem pencernaan menjadi sehat.

  1. Campurkan dengan madu atau minyak zaitun

Tips yang ketiga untuk memutihkan wajah dengan menggunakan strawberry yaitu mencampurkan strawberry dengan madu atau minyak zaitun. Pencampuran antara strawberry dengan madu atau minyak zaitun akan membuat ramuan ini sangat berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah karena kandungan dalam ramuan ini bertambah banyak dan dapat memberikan efek kulit wajah yang putih secara menyeluruh. Ramuan ini sebaiknya digunakan satu hari sekali untuk hasil yang terbaik.

Buah strawberry tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit saja tapi juga dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya. Perawatan menggunakan buah strawberry untuk memutihkan kulit sangat cocok bagi teman-teman yang mempunyai masalah dengan muka berjerawat dan juga berminyak. Bagi teman-teman yang mempunyai kulit normal juga sangat baik untuk memutihkan kulit dengan menggunakan buah strawberry.

Sponsored link:

loading...

Related Posts