Tips Memutihkan Kulit Tubuh Ala Gadis China Yang Ampuh

Masih mencari tips memutihkan kulit tubuh , ok! kebetulan kali ini kami ingin menyajikan pembahasan tersebut buat kalian semua. Para wanita dari negeri China terkenal dengan kulit yang putih dan mulus. Sekarang ini banyak sekali artis China yang sudah go international. Para artis tersebut bisa terkenal karena memiliki kulit yang putih dan bersih. Banyak orang yang menyangka wanita China tersebut menggunakan perawatan kecantikan modern yang mahal. Padahal, sejak zaman nenek moyang para wanita China memang sudah menggunakan ramuan untuk membuat kulit menjadi putih dan bersih.

tips memutihkan kulit tubuh dengan masker beras

Ramuan yang dimaksud adalah dengan menggunakan masker beras untuk memutihkan wajah. Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan beras karena bahan makanan yang satu ini adalah makanan pokok sebagian besar penduduk Indonesia. Di dalam beras terdapat banyak sekali vitamin dari mulai vitamin A, B1, B3,B12 hingga vitamin E. Semua vitamin yang ada dalam beras sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain beras bahan lain yang digunakan untuk membuat ramuan pemutih kulit dari China ini adalah kunyit dan juga daun mawar merah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hal pertama yang harus teman-teman lakukan jika akan membuat ramuan ini adalah merendam beras. Waktu yang dibutuhkan untuk merendam beras adalah 24 jam. Jika beras sudah direndam dengan waktu yang cukup maka teman-teman harus menghaluskan beras tersebut. Pastikan beras tersebut benar-benar halus sebelum dicampurkan dengan parutan kunyit dan juga air mawar merah. Apabila semua bahan ramuan sudah tercampur segera oleskan ke tubuh secara merata.

Semua bagian tubuh harus diolesi ramuan ini secara merata. Apabila ramuan ini tidak dioleskan secara merata, maka hasil yang akan didapatkan tidak akan maksimal. Jika ramuan sudah dioleskan ke seluruh tubuh biarkan ramuan tersebut selama 30 menit hingga benar-benar mengering. Dengan waktu 30 menit tersebut ramuan akan diserap oleh kulit. Sel kulit mati akan terangkat dengan sempurna jika menggunakan ramuan ini. Teman-teman harus mengerti jika sel kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna akan memicu kulit menjadi kusam.

Teman-teman harus menggunakan ramuan tersebut secara rutin jika memang ingin memiliki kulit yang putih. Selain bisa membuat kulit menjadi putih, ramuan ini juga sangat ampuh untuk menghaluskan kulit. Para wanita dari China selain menggunakan ramuan beras ini juga sering menggunakan susu untuk mandi. Mandi dengan menggunakan susu juga sangat ampuh untuk membuat kulit menjadi bersih dan putih. Jenis susu yang digunakan adalah susu sapi murni. Susu sapi murni memiliki banyak vitamin dan nutrisi lain yang baik untuk kesehatan kulit. Teman-teman tidak usah ragu jika akan menggunakan ramuan alami dari China ini karena sudah banyak orang yang menggunakan ramuan ini. Untuk memiliki kulit yang putih dan bersih, teman-teman tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Cukup dengan ramuan alami China kulit bisa menjadi putih dan sehat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts