Tips Memutihkan Kulit Sekujur Tubuh Secara Cepat Dengan Alpukat

Bagi teman-teman yang sudah mempunyai pasangan atau teman dekat perempuan, pasti pernah mendengar keluhan kulit putih mereka menjadi gelap setelah menghabiskan waktu di alamat terbuka. Perempuan sepertinya memang sangat berlebihan ketika ada sesuatu yang berubah pada dirinya. Padahal, perubahan kulit putih menjadi gelap bagi kaum adam bukan merupakan hal yang sangat penting. Dan terkadang, perubahan warna kulit pada pasangan teman-teman sanggup untuk membuat heboh sendiri. Apalagi hal tersebut bisa sampai mengganggu waktu teman-teman yang bisa digunakan untuk bekerja ketimbang harus mengantar ke salon untuk merawat kecantikan.

Memutihkan Kulit Sekujur Tubuh

Selain memakan waktu, tentu juga akan memakan biaya. Dan teman-teman semuanya pasti tahu apabila biaya untuk melakukan perawatan di salon kecantikan, misalnya spa body treatment bisa mencapai Rp. 700.000 untuk satu kali perawatan. Padahal, masih banyak cara yang relative lebih aman karena menggunakan bahan-bahan alami dan tentunya juga murah. Dari sekian banyaknya bahan alami yang bisa dipergunakan, tetapi buah alpukat masih menjadi pilihan utama untuk mengembalikan kulit yang gelap menjadi putih kembali. Walaupun menggunakan bahan yang alami, namun efek dari penggunaan bahan alami tidak kalah dengan perawatan dengan harga mahal seperti yang dilakukan di spa body treatment.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Indonesia merupakan negeri kepulauan yang sangat subur tanahnya, sehingga tidak ada alasan untuk kesulitan mendapatkan buah alpukat. Buah yang memiliki warna hijau pada kulitnya dan warna daging yang sedikit menguning sering digunakan sebagai minuman atau jus pelepas dahaga. Disamping itu, buah alpukat juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan warna pigmen alami kulit yaitu putih bersih. Kemampuan yang dimiliki oleh buah alpukat ini tentunya tidak terlepas dari bahan alami seperti vitamin E, mineral, dan yang terpenting ialah minyak. Minyak alpukat telah teruji secara klinis mampu mengembalikan warna pigmen alami kulit dengan sangat cepat.

Untuk dapat melakukan hal tersebut, caranya pun sangat mudah. Hal pertama yang harus disiapkan tentunya satu buah alpukat yang sudah matang. Kemudian potong menjadi dua bagian dan ambil daging buah alpukat tersebut untuk kemudaan dilakukan penghalusan. Untuk mendapatkan tekstur yang baik gunakan pula 1 – 4 sendok makan madu alami dan blender selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup baik, tuangkan pada mangkok kecil. Bagi yang suka dengan wewangian bisa menambahkan beberapa tetes minyak zaitun, lalu aduk kembali semua bahan tersebut hingga merata.

Dan setelah semua bahan dirasa sudah benar-benar tercampur teman-teman sudah bisa mulai melumuri bahan tersebut pada seluruh tubuh, baik dengan menggunakan alat bantu seperti kuas ataupun dengan menggunakan tangan. Kemudian tunggu hingga benar-benar mongering lalu bersihkan badan dengan menggunakan sabun mandi hingga badan benar-benar menjadi bersih kembali.

Sponsored link:

loading...

Related Posts