Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Buah Alpukat

Kebanyakan kaum wanita sangat menginginkan untuk mempunyai kulit yang putih karena hal ini dapat menyempurnakan penampilan mereka. Sebaliknya, jika Anda mempunyai kulit yang tidak bercahaya dan kusam, tentunya Anda akan mengalami kesulitan dalam menentukan perpaduan antara warna baju yang akan dipakai dengan warna pada kulit Anda. Nah, permasalahn ini tentu saja tidak akan terjadi jika Anda memiliki warna kulit yang putih, dimana jenis kulit yang satu ini cenderung cocok untuk dipadukan dengan warna pakaian apa saja. Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips memutihkan kulit pada tubuh Anda secara cepat dan alami.

tips memutihkan kulit secara alami dengan alpukat

(c) shutterstock.com

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Cepat dan Alami

Tips memutihkan kulit yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan buah alpukat. Mengapa menggunakan buah alpukat? Karena buah tersebut mengandung berbagai vitamin seperti A, C, E serta zat besi yang ternyata dapat membuat kulit tubuh Anda terlihat putih. Dan minyak yang terdapat dalam buah alpukat ini juga dipercaya mampu melembabkan pada kulit tubuh Anda dan bagi Anda yang mempunyai jenis kulit yang kering maka buah alpukat ini bisa menjadi solusinya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Adapun caranya yaitu dengan blender buah alpukat hingga halus lalu campurkan dengan air perasan jeruk nipis sebanyak 1 sendok makan. Setelah itu Anda dapat mengoleskan alpukat tersebut ke seluruh bagian di tubuh Anda, sama ketika Anda menggunakan body lotion. Tunggulah sampai mengering atau sekitar 15 menit kemudian Anda dapat membilas tubuh Anda dengan menggunakan air yang dingin hingga bersih.

Namun bagi Anda yang tidak ingin ribet, maka Anda dapat membeli minyak alpukat yang banyak dijual di supermarket sebagai solusi memutihkan kulit Anda. Oleskan minyak alpukat ini ke seluruh tubuh Anda, kemudian Anda dapat menunggu selama 15 menit dan setelah itu mandi seperti biasanya agar minyak yang masih menempel di tubuh Anda dapat dibersihkan.

Perlu diperhatikan jika tips diatas dapat Anda lakukan sebelum Anda melakukan rutinitas mandi. Anda dapat melakukan tips memutihkan kulit dengan menggunakan alpukat tersebut setidaknya minimal 1 kali dalam sehari dan lihatlah hasilnya dalam 3 minggu ke depan. Kulit yang putih serta bersih akan Anda dapatkan jika Anda melakukannya secara terus menerus.

Selain menggunakan buah alpukat, Anda juga dapat menggunakan bengkuang untuk memutihkan kulit Anda. Memang buah yang satu ini sangat berguna dalam perawatan kulit Anda. Caranya tidaklah sulit, cukup dengan memarut bengkuang tersebut, lalu oleskan parutannya ke seluruh tubuh Anda. Tunggulah hingga kering kemudian Anda dapat membilasnya sampai bersih.

Selain menggunakan bahan – bahan diatas, pastikan juga untuk menggunakan body lotion yang mengandung spf jika Anda ingin keluar rumah. Semoga tips memutihkan kulit dengan cepat serta menggunakan bahan yang alami tersebut dapat membuat kulit Anda terlihat sehat dan lebih putih dari sebelumnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts