Tips Memilih Produk Pemutih Wajah Tebaik

Produk pemutih wajah terbaik banyak dicari terutama oleh wanita karena wajah yang putih menjadi dambaan bagi sebagian wanita. Mereka merasa lebih cantik jika wajahnya bersih dan putih. Berbagai cara rela ditempuh agar wajah menjadi putih. Apalagi iklim tropis Indonesia dengan sinar matahari sepanjang tahun menimbulkan resiko kulit menjadi gelap. Bagi yang memiliki uang melimpah memiliki banyak pilihan metode pemutihan wajah misalnya suntik vitamin C, suntik putih, operasi kulit, suplemen pemutih kulit, obat-obatan,, cream, vitamin, dan sebagainya. Sebaiknya untuk mempunyai wajah putih, menggunakan produk pemutih wajah terbaik di dunia. Pilihlah pemutih wajah terbaik. Walaupun susah mencari pemutih wajah terbaik karena banyaknya pilihan pemutih yang dijual maupun buatan sendiri. Beberapa pemutih wajah pasaran menimbulkan ketergantungan pemakaian. Ini bisa terlihat dimana wajah cepat menjadi putih hanya dengan pemakaian yang singkat, namun bila pemakaian dihentikan, wajah kembali seperti semula.

Produk Pemutih Wajah Terbaik

Gunakan Pemutih Wajah Alami

Sebaiknya menggantungkan pilihan pada pemutih wajah instan dari bahan kimia, namun perlu mengingat dan mencoba pemutih wajah alami yang tanpa efek samping. Pemutih wajah alami jauh lebih baim daripada pemutih kimia. Bisa dikatakan bahwa pemutih wajah alami adalah Produk Pemutih Wajah Terbaik di lndonesia. Salah satu pemutih wajah alami masker alami. Masker alami menggunakan bahan seperti putih telur, madu, lidah buaya, dan bengkoang. Bahan yang cukup murah dan gampang didapat selain itu juga murah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara Membuat Pemutih Wajah Alami

Cara menggunakan putih telur untuk masker cukup mudah, langkah pertama memisahkan putih telur dari kuningnya. Gunakan putih telur sebagai masker setiap akan tidur. Ketika bangun tidur pagi hari, putih telur yang telah dioleskan di wajah mengeras sehingga perlu dibilas dengan air bersih. Penggunaan putih telur sebagai masker ini bisa dilakukan rutin dalam tempo waktu yang lama. Usahakan menggunakan telur ayam kampong. Dengan telur yang hanya digunakan bagian putihnya, bagian kuning telur bisa dimasak untuk dimakan.
Madu dan lidah buaya bisa juga menjadi pemutih wajah. Kedua bahan itu sekaligus juga mengatasi jerawat. Cara membuatnya cukup mudah, dengan mencampurkan satu sendok madu dengan dua sendok getah lidah buaya, kemudian oleskan ke wajah selama 10 menit. Biarkan terlebih dahulu agar rata dan meresap ke kulit wajah. Terakhir bilas menggunakan air hangat sampai bersih. Madu memiliki kandungan anti bakteri sedangkan lidah buaya mempunyai sifat anti peradangan, sehingga disamping digunakan sebagai cara untuk memutihkan wajah juga sekaligus mengatasi jerawat.

Metode memutihkan wajah dengan buah bengkoang sudah cukup dikenal dan digunakan. Bengkoang memang diketahui sebagai buah yang baik untuk kulit dan bisa memutihkan wajah. Caranya dengan memarut bengkoang yang telah dikupas dan dipotong-potong, kemudian tempelkan pada wajah selama 10-15 menit, lalu bilas menggunakan air bersih diusahakan air yang dimasak. Selain memutihkan wajah, bengkoang juga bersifat mendinginkan wajah sehingga menimbulkan relaksasi dan kesegaran di wajah.

Yang perlu diingat adalah tidak semua produk pemutih wajah kimia dipasaran cocok dengan kulit wajah, bisa jadi setelah memakai malah merusak wajah. Bila memakai produk pemutih wajah, jangan segan berkonsultasi dengan dokter kulit. Lakukanlah pemakaian pemutih secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang baik. Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, efek buruk dan keluhan lainnya. Menggunakan pemutih wajah dengan bahan alami bisa diracik sendiri di rumah. Memutihkan wajah dengan bahan alami membuat wajah menjadi putih, dan menghemat pengeluaran, namun tetap sehat. Yang terbaik adalah menggunakan produk pemutih wajah alami. Pemutih wajah alami merupakan produk pemutih wajah terbaik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts