Tips Memakai Lipstik Merah Agar Tidak Terkesan Judes dan Pemarah

Tips memakai lipstik merah ini mungkin paling banyak dicari oleh sobat begitu.com, kenapa? karena disini ada yang sangat menarik soal bagaimana melawan kesan judes dan pemarah yang muncul dari pemakaian lipstick warna merah yang kurang tepat. Warna lipstik merah memang memberikan sebuah kesan yang “berani” dan “menyala”. Oleh karenanya maka pada saat ini pemakaian lipstik yang berwarna merah menyala ini masih sangat jarang dipakai kaum wanita Indonesia pada umumnya untuk tampilan make up mereka sehari-hari. Pada umumnya penggunaan lipstick warna merah ini hanya dilakukan manakala seseorang menghadiri sebuah acara khusus dan tertentu seperti halnya acara pesta.

tips memakai lipstik merah

Perlu kamu tahu, cepatnya perkembangan tren fashion saat ini di Indonesia sebetulnya juga sangat mempengaruhi perubahan pada jenis dan model make up yang dipergunakan. Salah satunya adalah jika seseorang ingin mendapatkan gaya yang dinamis dan keren, maka tidaklah salah salah jika dia mencoba memakai lipstik dengan warna merah menyala pada bibirnya. Hal ini dibenarkan juga oleh seorang Profesional Make Up Artist, saudara Adi Adrian yang diwawancarai oleh Vemale beberapa waktu yang lalu. Seperti dilansir dalam situs tersebut Ia mengatakan bahwa, perempuan Indonesia tidaklah perlu takut dan ragu untuk mencoba mengaplikasikan pemakaian lipstik warna merah untuk beraktivitas sehari-hari.

Sponsored link:

Advertisement by Google

“Ada anggapan, orang yang melihat perempuan menggunakan lipstik merah terkesan jutek atau judes. Sebenarnya tidak, selama penggunaan lipstik itu dilakukan dengan benar. Memakai lipstik merah, perlu dilakukan beberapa trik agar tidak terkesan jutek sehingga bukan menonjolkan karakternya,” Kata Adi kepada Vemale di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa 1 September 2015.

Menurut Adi, pada saat kamu memakai lipstik dengan warna merah ini jangan juga untuk mengaplikasikan eyeliner atau alis di bagian mata yang terlalutajam atau tebal, akan lebih jika baik soft saja.

“Hal kuat dalam aplikasi make up bisa dikurangi. Misalnya, para perempuan biasanya sangat memperhatikan kekuatan alis hitam yang tebal atau eyeliner. Hal ini bisa dikurangi dan disamarkan warna alisnya, agar tidak terlalu berlawanan dengan lipstik merah yang ingin dipakai,” jelas Adi.

Bila kamu ingin mencoba memakai lipstik dengan warna merah ini dan ingin penampilan kamu berbeda, saran dari Adi, kamu harus memilih satu dari dua pilihan ini, apakah bibir atau mata yang akan ditonjolkan dalam riasan kamu. Hal ini perlu dilakukan supaya kesan jutes atau judek yang ditakutkan dominan tidak akan melekat pada diri kamu dalam penampilan sehari-hari .Semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat dan jangan lupa share ya, selamat mencoba.

Artikel terkait : tips memakai lipstik merah untuk bibir tebal dan hitam sesuai bentuk agar tahan lama, cara memakai lipstik agar bibir terlihat tipis yang benar

Sponsored link:

loading...

Related Posts