Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Dalam Menjalankan Tips Hamil

Tips hamil yang sedang dijalankan oleh para istri akan bisa maksimal jika mendapatkan dukungan penuh dari suami. Bagi sobat Begitu.Com para pria, sobat bisa bantu istri agar cepat hamil. Ya meskipun istri Anda yang hamil, namun sobat juga punya peran penting untuk membuatnya hamil. Bagaimanapun proses kehamilan tak bisa dilakukan seorang diri. Namun membutuhkan peran dari suami dan istri.

tips hamil

(c) shutterstock.com

Agar istri bisa hamil, suami harus menyediakan sperma berkualitas. Sperma pria harus sehat agar bisa mencapai sel telur istri. Lalu apa yang harus dilakukan suami? Bagaimana tipsnya? Berikut sedikit informasi menarik yang kami lansir dari www.livescience.com.

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keunggulan sperma pria, dan itu akan kami sajikan melalui artikel tips hamil ini, di antaranya adalah faktor genetik, gaya hidup, hormon dan kondisi lingkungan. Nah, biar tak terlalu ruwet penjelasannya, berikut ini langsung saja tips yang perlu dipraktekkan pria agar istrinya cepat hamil.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Berat badan normal. Jangan sampai suami terlalu gendut alias memiliki kelebihan berat badan. Usahakan agar berat badan normal dan seimbang. Sebab pada pria yang gendut, biasanya kualitas spermanya tidak begitu baik dan kuantitasnya pun tidak banyak. Penyebabnya adalah lemak pada tubuh yang terlalu banyak sehingga mempengaruhi hormon reproduksi suami.

Makanan bergizi. Isi tubuh suami dengan makanan yang bergizi. Jangan pernah lupa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, karena keduanya kaya dengan antioksidan yang bagus untuk meningkatkan kualitas sperma.

Olahraga secara teratur sangat baik untuk kesehatan dan vitalitas pria. Pilih olahraga yang ringan saja seperti lari pagi. Yang penting dilakukan secara teratur. Jika Anda bersama istri sedang melakukan program kehamilan, sebaiknya sementara waktu hindari olahraga bersepeda. Sebab ketika bersepeda, posisi testis tertekan. Dan jika bersepeda dilakukan berjam-jam bisa mempengaruhi kualitas dan kuantitas sperma.

Minum vitamin. Rutinlah minum vitamin tiap hari. Khususnya vitamin C, E, dan zat besi. Zat tersebut bisa menambah kualitas sperma yang tentunya berpengaruh pada kehamilan istri.

Tidak merokok. Berdasar penelitian, pria perokok cenderung memiliki jumlah sperma yang sedikit dan kualitasnya rendah. Sangat mungkin itu menjadi sebab mengapa istri Anda tak kunjung hamil. So, segeralah berhenti merokok, agar janin bayi Anda bisa segera muncul di perut istri.

Itulah beberapa tips bagi pria agar sang istri cepat hamil. Segera coba cara di atas agar sobat Begitu.Com bisa segera menimang bayi yang sangat dirindukan. Tips hamil yang sedang dijalani para istri sangat membutuhkan dukungan dari suami, untuk itu komunikasikanlah dan saling mendukung.

Sponsored link:

loading...

Related Posts