8 Tips Dekorasi Dapur Ini Menjadikannya Lebih Indah Dan Unik

Jangan pernah remehkan sebuah perubahan apapun pada dapur Anda bahkan perubahan terkecil di dapur Anda akan memiliki pengaruh yang besar pada tampilannya. Apakah Anda bingung mencari ide – ide sederhana untuk dekorasi dapur, yang meskipun sederhana namun tetap menghasilkan dekorasi dapur yang menarik? Tetapi juga yang terpenting, semua perubahan itu dapat Anda lakukan dalam waktu singkat.

tips dekorasi dapur

Disini kami akan membahasnya khusus untuk Anda sobat Begitu.Com , dan pastinya selain perubahan dekorasi dapur ini bisa dilakukan dalam waktu yang relatif cepat tetapi bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Berikut ini adalah ide sederhana, cepat dan beberapa hal yang akan membantu Anda mengubah tampilan dapur Anda yang membosankan menjadi dapur yang indah dan unik :

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Apakah Anda bosan dengan tampilan dinding dapur putih yang tampaknya tidak memiliki kepribadian? Pengecatan ulang pada dinding dapur adalah sebuah proyek murah yang membuat dampak besar pada tampilan ruangan dapur. Untuk proyek pengecatan ulang yang mungkin pertama kalinya bagi Anda, disarankan warna-warna netral sehingga tidak akan membuat Anda cepat merasa bosan dan terpengaruh tren desain baru yang lainnya. Selain itu pemilihan warna netral juga dapat mencerahkan dapur. Optimalkan ruangan dapur Anda dengan memberikan kesan lapang dengan mengatur letak penataan perabotan dapur, menghilangkan beberapa aksesori hiasan, membuka gorden pada jendela di dapur Anda.
  2. Saran lain untuk mencerahkan dapur Anda adalah melalui penggunaan cermin untuk memantulkan sinar matahari di ruangan dapur. Letakkan cermin tepat di seberang jendela dapur atau pada dinding yang menyudut pada jendela dapur.
  3. Buku memasak tidak hanya sumber yang baik untuk resep-resep masakan, seringkali referensi untuk mendekorasi dapur bisa Anda dapatkan melalui koleksi buku memasak yang Anda punya.
  4. Untuk memberikan nuansa tersendiri, coba letakkan beberapa tanaman pada sudut-sudut kosong di dapur Anda. Kehadiran tanaman tidak hanya melembutkan kesan pada dapur Anda, tapi juga membuat ruangan dapur terlihat selalu segar. Anda dapat menggunakan tanaman sungguhan, atau jika ingin diletakkan di tempat-tempat yang sulit dijangkau, Anda dapat memilih tanaman artifisial sebagai gantinya.
  5. Pada dapur yang lama, seringkali terdapat bagian-bagian yang tampak kusam dan tua, untuk menutupi lantai yang tampak tua atau tidak sesuai dengan dekorasi dapur atau bahkan sekedar untuk menambah warna dekorasi ke dapur Anda, sebuah karpet kecil dapat menjadi pilihan yang tepat. Pastikan Anda mendapatkan ukuran karpet yang tepat untuk dapur Anda dengan mengukur bagian mana yang akan diberi karpet.
  6. Tambahkan beberapa aksesori yang sesuai dengan karakter Anda ke dapur. Tempatkan pada tempat strategis. Anda dapat membuat tema unik untuk dapur Anda dengan menggunakan pegangan panci, tempat garam dan merica, handuk piring.
  7. Menempelkan ornamen wallpaper pada dinding dapur adalah cara lain untuk menambah aksen pada dekorasi dapur. Ornamen wallpaper bermotif border sangat mudah disiapkan, dapat berupa motif garis, bunga maupun kotak-kotak.
  8. Kabinet dapur kini juga memiliki beragam konsep yang menarik, dapat disesuaikan dengan konsep tema dekorasi dapur Anda.

Membuat perubahan sederhana pada dekorasi dapur Anda akan membuat perbedaan besar dalam seluruh tampilan dapur dan konsep tema dari dapur Anda. Hal ini pun dapat menjadi suatu aktivitas keluarga yang menyenangkan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts