Tips Dan Cara Memakai Eyeliner Cair Dan Pencil Dengan Mudah

Eyeliner merupakan salah satu dari sekian banyak alat makeup yang bisa digunakan untuk memperindah serta mempertegas bentuk mata. Eyeliner bisa digunakan oleh semua jenis dan bentuk mata, mulai dari mata yang sipit sampai mata yang lebar. Penggunaan eyeliner yang tepat akan membuat mata menjadi terlihat lebih tegas dan juga tajam. Namun sayangnya tidak sedikit orang yang mengetahui bagaimana tips memakai eyeliner cair ataupun pensil sehingga hasilnya lebih bagus.

Cara memakai eyeliner cair

Pada dasarnya, menggunakan eyeliner baik itu yang berbentuk cair maupun pensil tidaklah susah. Apabila anda mengetahui tips untuk memakai eyeliner yang cair ataupun pensil dengan teknik yang benar sesuai dengan bentuk mata, maka anda akan mendapatkan riasan mata yang menawan. Untuk itu, simaklah panduan cara memakai eyeliner berikut ini.

Untuk lebih jelasnya bisa juga lihat video ini, SILAHKAN KLIK DISINI

Panduan cara menggunakan Eyeliner cair dan Pensil

Langkah pertama, gunakan tangan untuk menarik bagian ujung kelopak mata. Tarik garis lurus pada kelopak mata. Mulailah dari bagian dalam (dekat hidung) ke ujung luar mata. Sebisa mungkin tariklah garis lurus supaya hasilnya lebih maksimal dan rapi. Pada bagian kelopak mata, gunakanlah eyeliner cair yang tahan air atau waterproof. Hal ini bertujuan supaya lebih cepat kering serta tidak mudah luntur.

Langkah kedua, tarik garis lurus lagi seperti saat pertama anda menggunakan eyeliner. Namun cara kedua ini menarik garis dimulai dari bagian tengah mata sampai ke ujung mata. Aplikasikan eyeliner secara berulang-ulang agar lebih tebal dan terlihat tegas. Lakukan secara perlahan-lahan agar supaya hasilnya rapi. Apabila anda ingin merias mata anda dengan gaya Korea atau cat eyes, anda bisa menarik garis runcing pada bagian terluar mata.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah ketiga, apabila bagian atas dirasa sudah cukup rapi dan maksimal, langkah selanjutnya adalah merias bagian bawah mata menggunakan eyeliner pensil. Caranya yaitu menarik ujung kelopak mata anda pada bagian bawah. Kemudian ambil garis lurus secara perlahan pada bagian bulu mata bawah.

Pada saat anda menggunakan eyeliner pensil pada bagian bawah mata, sebaiknya anda membuka mulut. Hal ini bertujuan untuk melemaskan otot-otot yang ada pada mata, sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Setelah selesai menggunakan eyeliner, sebagai pelengkapnya anda bisa menggunakan maskara pada bagian bulu mata anda. Untuk mendapatkan hasil yang lebih indah, sebaiknya anda gunakan terlebih dahulu maskara berwarna putih. Cara mengoleskannya adalah dimulai dari pangkal bulu mata ke arah ujung bulu mata. Oleskan dengan gerakan dari dalam ke luar. Kemudian anda teruskan menggunakan maskara dengan warna hitam. Oleskan maskara hitam secara berulang dengan gerakan zig-zag agar bulu mata terlihat lebih tebal.

Baca juga : Cara make up natural

Demikianlah cara menggunakan eyeliner cair dan pensil yang bisa langsung anda coba. Semoga dengan cara menggunakan atau memakai eyeliner di atas anda bisa mendapatkan riasan mata yang lebih indah. Silahkan dicoba. Cara memakai eyeliner cair bagi pemula dilengkapi dengan gambar pemakian yang benar untuk mata besar maupun yang sipit akan kami sajikan dalam artikel lainnya, so tetaplah kunjungi website ini.(ME/Ven)

Sponsor kami :

Sudah keluar biaya jutaan rupiah untuk mengatasi jerawat tetapi tidak sembuh-sembuh juga? Kulit muka justru menjadi kering dan kusam tampak kemerah-merahan? STOP! Hentikan sekarang juga, kembalilah ke cara alami yang sudah terbukti mampu mengatasi jerawat sekaligus meremajakan kulit dengan memanfaatkan khasiat Minyak Argan ASLI dari Maroko, rahasia kecantikan wanita Timur Tengah yang sangat populer saat ini, termasuk di Indonesia.

Untuk mendapatkan Minyak Argan yang dijamin ASLI dan MURNI, Anda bisa menghubungi Ibu Lilis dari MadreArganOil.Com melalui SMS/WA ke 085799205135 atau bbm di 2B46EB55

Sponsored link:

loading...

Related Posts