Tips Cepat Hamil setelah Haid Berikut Ini Sudah Banyak Di Praktekan

Banyak yang bertanya, adakah tips cepat hamil setelah haid selesai? Berapa hari setelah menstruasi biasanya yang memungkinkan agar terjadi pembuahan di rahim istri? Untuk membantu memberikan gambaran tentang hal ini, melalui artikel kali ini kami akan berbagi tulisan tentang tips cepat hamil setelah haid yang kami lansir dari www.pregnancy.lovetoknow.com silahkan dibaca sampai selesai.

tips cepat hamil setelah haid

(c) shutterstock.com

Pertanyaan-pertanyaan diatas jawabannya amatlah bergantung dari tingkat keteraturan dan berapa hari siklus haid istri. Jadi jawaban bagi tiap wanita bisa berbeda karena periode menstruasi yang istri alami juga berbeda. Untuk itu beberapa tips cepat hamil setelah haid ini hanyalah untuk membantu memberikan pendekatan saja.

Bagi yang mengalami masa haid secara teratur, akan lebih mudah memperkirakan kapan waktu subur itu datang. Bagi yang rutin mens tiap 28 hari misalnya, maka sel telur akan muncul pada pertengahan periode tersebut yang berarti sekitar hari ke-14 dihitung dari hari pertama mens. Jadi misalkan masa haid terjadi selama seminggu, maka masa mudah hamil bagi istri terjadi seminggu setelah mens selesai.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sehubungan dengan tips cepat hamil setelah haid ini masalahnya adalah tidak semua wanita memiliki periode menstruasi yang sama. Mungkin ada yang siklus menstruasinya terjadi tiap 29 hari, 30 hari, atau ada yang lebih dari itu dan ada juga yang kurang dari itu. Belum lagi jika haid istri cenderung tidak teratur.

Untuk itu, bagi istri yang kerap mengalami mens tidak teratur, bisa menghitung kapan masa kesuburan itu dengan cara melihat bagaimana periode mens yang terjadi sebelumnya. Misalkan dalam empat bulan terakhir istri haid dalam jangka waktu 29 hari, 30 hari, 31 hari dan 28 hari. Maka bisa dihitung perkiraan masa subur istri kurang lebih sekitar hari ke-15 dari hari pertama haid.

Ya tentu kemudian Sobat Begitu.Com tak hanya berhubungan intim saat hari itu saja. Namun sebaiknya lakukan secara rutin dan teratur baik sebelum dan setelah hari tersebut. Jika Sobat Begitu.Com tak mau pusing dengan menghitung kapan waktu subur itu tiba, yang penting begitu haid selesai, Sobat bisa lakukan hubungan intim dengan pasangan secara rutin. Tanpa perlu menunggu kapan sel telur itu bakal muncul. Karena toh sperma suami bisa bertahan selama beberapa hari. Jadi jika Sobat melakukannya hubungan seksual secara rutin, begitu sel telur dihasilkan, maka sperma langsung siap “menghampiri”-nya. Walhasil kehamilan pun bakal terjadi.

Jadi itulah tips cepat hamil setelah haid terbaik yang bisa kita lakukan. Begitu masa haid berhenti, bercintalah dengan pasangan secara teratur tanpa harus terlalu berpikir kapan masa subur itu tiba. Lakukanlah hubungan intim dengan suami dengan santai tanpa tekanan. Sebab jika Sobat Begitu.Com merasa tertekan itu bisa menimbulkan stres yang bisa menjadi penghambat terjadinya kehamilan secara cepat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts