8 Tips Cara Cepat Hamil yang Cukup Efekif dan Wajib di Lakukan

Ok, kali ini kita akan membahas bersama tentang tips cara cepat hamil. Pasangan yang sudah menikah pastilah mendambakan punya anak. Anak merupakan tanda cinta mereka. Tanpa kehadiran anak, hidup pasangan suami-istri serasa ada yang kurang.

tips cara cepat hamil

(c) shutterstock.com

Namun jika sudah menikah sekian lama, namun kehamilan belum juga terjadi, mungkin ada cara yang kurang Kita lakukan untuk mempercepat kehamilan. Coba tips supaya cepat hamil berikut ini yang kami lansir dari www.parentsciety.com.

Berat badan seimbang

Jika suami dan istri punya berat badan berlebih maupun kurang, bisa menyulitkan untuk bisa hamil. Oleh karenanya cobalah untuk melakukan diet sehat dan olahraga untuk meningkatkan atau menurunkan berat badan.

Hindari kafein

Sebetulnya boleh saja bagi ibu untuk tetap minum kopi namun dalam takaran yang sedikit. Namun alangkah baiknya jika sekalian menghindarinya. Agar cara hamil yang dilakukan bisa maksimal.

Jauhi alkohol

Jika Anda suka minum alkohol, sebaiknya hentikan dari sekarang. Wanita dan pria yang suka minum alkohol bisa sulit untuk hamil. Penyebabnya adalah jumlah dan kualitas spermanya jadi menurun drastis.

Berhenti merokok

Sponsored link:

Advertisement by Google

Baik wanita maupun pria sebaiknya segera menghentikan kebiasaan buruk ini. Tips cara cepat hamil yang satu ini bukan saja agar Anda bisa cepat hamil namun juga agar kesehatan Anda lebih baik.

Zat besi

Sering mengkonsumsi zat besi adalah cara baik untuk cepat hamil. Bagi pria itu akan membantu memperbaiki kualitas sperma. Sedang bagi wanita, nutrisi ini akan meningkatkan kesuburan. Salah satu makanan yang banyak mengandung zat besi adalah tiram.

Jangan biasakan meletakkan laptop di paha

Khususnya bagi pria, sebab itu bisa menurunkan kualitas sperma. Laptop yang panas sedikit banyak akan mempengaruhi produksi sperma suami. Untuk itu, usahakan lokasi di sekitar testikel pria selalu dalam keadaan dingin. Hindari juga misalnya memakai celana yang ketat yang gampang membuat area tersebut gerah. Juga jangan biasakan berendam dengan air hangat.

Sering bercinta

Ya, sering bercinta dengan pasangan adalah cara ampuh untuk cepat hamil. Ini merupakan tips efektif yang wajib dilakukan untuk mempercepat kehamilan. Melakukan hubungan intim secara rutin juga akan meningkatkan hubungan emosional Anda dengan pasangan.

Kelola stres

Jangan sampai stres membuat kehamilan Anda terhambat. Stres sering menjadi penyebab kemandulan. Stres berat bisa mengubah hormon wanita dan menyebabkan produksi sel telur terhambat. Oleh karena itu, kelola stres agar tak membuat hidup Anda berantakan. Tekanan kerja dan kehidupan jangan sampai membuat diri menjadi stres. Rileks dan nikmati hidup Anda adalah salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan berbagai tips cara cepat hamil.

Coba praktekkan tips tips cara cepat hamil di atas. Lakukan secara terus-menerus agar kehamilan cepat terjadi. Selamat mencoba dan kami akan terus berdoa agar semua sobat Begitu.Com yang berkenan membaca tulisan ini disegerakan keinginanya untuk hamil.

Sponsored link:

loading...

Related Posts