Tips Agar Rambut Cepat Panjang Sehat Secara Alami Dengan Cepat

Kita tahu bahwa rambut adalah aset yang tak ternilai bagi wanita dan mereka sangat terobsesi untuk mengetahui apapun caranya agar rambut cepat panjang. Orang bilang bahwa rambut adalah mahkotanya wanita sehingga bagaimanapun caranya wanita harus merawat dan membuatnya menawan. Salah satu perwawatan yang paling mudah adalah dengan memotong dan membuatnya up to date dengan mode potongan rambut yang sedang tren sekarang. Salah satu tipe rambut yang banyak diminati lawan jenis adalah tipe rambut hitam dan panjang dan untuk membuatnya demikian pastilah terdapat sebuah usaha yang tidak semudah membiarkannya terurai begitu saja. Berikut ini beberapa cara memanjangkan rambut dengan alami yang dapat langsung diterapkan di rumah.

agar rambut cepat panjang

Cara paling mudah untuk memiliki rambut panjang dengan cepat yakni dengan cara minum banyak air mineral. Cara ini dipercaya ampuh karena pada dasarnya rambut tumbuh dari kulit kepala yang secara mikroskopis akan berujung pada sistem sel di kulit kepala. Peremajaan kulit kepala dapat dengan cepat dikatalis dengan mengkonsumsi air putih setiap hari antara 6 hingga 8 gelas. Selain dengan konsumsi air, konsumsi protein hewani dan nabati nampaknya juga dapat menunjuang pertumbuhan rambut dengan cepat. Kandungan asam amino esensial yang terkandung di dalam makanan yang mengandung protein sangat baik mendukung kesehatan rambut dan tentu saja tubuh ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hindari mengurai rambut saat tidur, sehingga dapat meminimalkan proses rontoknya rambut. Semakin banyak rambut yang rontok akan semakin cepat pula rambut rusak dan kusut. Cara terbaik untuk menhindari kerontokan rambut adalah dengan mengikatnya atau mengepangnya sehingga aman dari gesekan dengan bantal pada saat anda tidur. Nah, kemudian jika anda tipe orang yang jarang menyisir rambut sebaiknya mulai ubah kebiasaan anda dalam rangka untuk mendapatkan rambut panjang alamai yang mengesankan semua orang. Setidaknya dalam sehari anda disarankan untuk menyisir rambut anda sebanyak 40 hingga 50 kali. Mengapa? Karena pada saat anda menyisir rambut, pada dasarnya anda merangsang kulit kepala anda sendiri untuk memproduksi folikel sel rambut lebih banyak.

Sebagai senjata alami dalam memanjangkan rambut, ada yang menggunakan santan sebagai media pemanjang rambut alami yang dari jaman dulu memang sudah digunakan. Creambath dengan menggunakan air santan sebanyak 300 ml akan membantu menyehatkan rambut anda sehingga tidak rontok dan lebih kuat dan mengembang. Teh hijau juga dipercaya dapat menghasikan hasil yang serupa dengan santan. Lebih lagi, konsumsi teh hijau secara langsung dengan diminum juga akan mendukung hal tersebut.

Cara terakhir adalah dengan melakukan pemijatan yang rutin di kulit kepala sehingga anda akan mendapatkan aliran darah yang lancar khususnya di bagian kulit kepala sehingga regenerasi sel rambut dapat lebih signifikan. Untuk menjadikannya lebat, tambahkan juga minyak zaitun agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Sponsored link:

loading...

Related Posts