Tips Agar Kulit Putih Dari Dalam Dan Luar

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang selalu terlihat cantik bersinar? Tentunya dengan wajah yang putih dan bercahaya akan menjadikan kita semakin percaya diri dan juga lebih enjoy saat melakukan segala aktifitas. Ini karena tidak perlu lagi memikirkan tentang masalah penampilan. Wajah putih yang selalu membingkai wajah juga dapat menjadikan kita nyaman dilihat oleh orang lain. Sehingga, tidak salah jika banyak orang yang mulai berlomba-lomba untuk memiliki kulit yang putih dan cantik. Namun, perlu teman-teman tau jika menjadi putih tidak harus mahal dan juga dapat dilakukan dengan cara-cara simpel yang bisa dilakukan dalam kegiatan sehari-hari.

Memutihkan Kulit dari Dalam

Komponen yang penting untuk menjadikan kulit tampak lebih putih adalah dengan rajin mengonsumsi Vitamin C dan juga Vitamin E. Usahakan agar teman-tema bisa mengonsumsi kedua jenis vitamin ini agar dapat menjaga warna kulit putih teman-teman. Langkah ini merupakan langkah yang dilakukan dari dalam untuk mendukung proses pemutihan kulit. Kita bisa mendapatkan asupan vitamin C dan E dari berbagai macam jenis makanan dan juga buah-buahan. Atau teman-teman juga dapat menggunakan masker alami yang mengandung kedua komponen tersebut.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jika teman-teman menginginkan cara yang lebih simple lagi bisa mengonsumsi suplemen untuk kulit yang mengandung Vitamin C dan E sebagai langkah memutihkan dari dalam. Disamping menggunakan langkah dari dalam harus pula diimbangi dengan dorongan dari luar. Misalnya, teman-teman dapat menggunakan lulur pemutih yang banyak beredar dipasaran. Jika teman-teman ingin menggunakan lulur mandi usahakan agar menggunakan merk yang terpercaya sehingga tidak menimbulkan efek samping ke depannya.

Disamping itu, gunakanlah sabun yang memiliki kandungan moisturizer yang tinggi. Moisturizer ini dapat menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak akan menjadi kusam dan kering yang pada akhirnya akan membuat wajah terlihat tidak bercahaya. Penggunaan sabun biasa tanpa moisturizer dapat mengurangi PH kulit yang berakibat kulit akan terlihat sangat kusam. Kemudian, lengkapi pula dengan penggunaan lotion badan yang mengandung AHA atau yang memiliki bahan dasar sebagai pemutih kulit. Tentunya hal ini akan menjadikan kulit teman-teman tampak lebih putih bercahaya.

Dan yang terpenting cobalah untuk menghindari pantulan langsung sinar matahari pada siang hari. Sinar ungu atau ultraviolet sangat berbahaya untuk kulit karena dapat menjadikan kulit kehilangan kelembaban, kehilangan cahaya, dan juga menjadikan kulit terlihat sangat kusam. Jadi, sebagai saran usahakan agar teman-teman meminimalisir beraktivitas yang membutuhkan kerja di luar ruangan dengan terpaan langsung sinar matahari. Sinar matahari juga merupakan faktor terbesar menjadikan kulit terlihat lebih gelap. Teman-teman dapat mencari solusi atau alternatif dengan menggunakan payung saat akan keluar rumah agar sinar matahari tidak langsung mengenai kulit kita.

Sponsored link:

loading...

Related Posts