3 Tips agar Cepat Hamil dalam Waktu Singkat

Sudah tak sabar menggendong bayi hasil buah cinta Anda bersama suami ? Coba praktekkan tiga tips agar cepat hamil berikut ini. Tips ini sangat banyak dibagikan melalui situs-situs lain dan juga social media karena bisa membantu agar cepat hamil.

tips agar cepat hamil

(c) shutterstock.com

Ada tiga tips penting dalam merencanakan kehamilan. Pertama, persiapan hamil. Kedua, mengenali waktu subur. Ketiga, saat making love dengan pasangan. Ingin tahu lebih setail tentang hal ini, berikut ini penjelasannya.

1. Persiapan Hamil

Fase ini dimulai ketika Anda memutuskan untuk segera hamil. Saat itu juga mulailah menjaga kesehatan Anda dan pasangan. Jadikan diri Anda sebagai tempat terbaik untuk mengandung sang buah hati.

Apa yang perlu dilakukan? Konsumsi makanan sehat, hindari rokok, kafein dan minuman beralkohol, dan penuhi kebutuhan vitamin C, E, B dan asam folat. Vitamin C berfungsi meningkatkan kualitas sperma suami. Sementara vitamin E meningkatkan kesuburan bagi suami dan istri. Dan asam folat penting untuk membuat janin bayi sehat. Khusus vitamin B6 juga amat baik untuk kesuburan istri, sementara vitamin B12 bisa meningkatkan kuantitas sperma suami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Imbangi juga dengan rutin berolahraga. Tak harus olahraga yang berat. Joging dan jalan pagi hari selama 30 menit cukup memadai untuk meningkatkan vitalitas pasangan suami istri. Fungsi lainnya adalah untuk menurunkan berat badan berlebih. Sering terjadi, berat badan berlebihan menjadi penyebab tak kunjung hamil. Ok cukup jelas ya untuk tips agar cepat hamil yang pertama ini, mari kita lanjutkan.

2. Waktu subur

Untuk tips cepat hamil yang kedua adalah ketahuilah kapan waktu subur Anda tiba. Kalau waktu menstruasi Anda berjalan normal, artinya tidak terlalu cepat atau lambat, biasanya masa subur wanita itu adalah hari ke-14. Hari tersebut dihitung dari hari pertama menstruasi. Saat itu tiba, jangan lewatkan untuk bermesraan dengan suami.

3. Saat berhubungan intim

Lakukan hubungan intim suami-istri secara teratur. Lakukan secara normal dan rutin, tidak hanya terpancang saat masa subur saja. Namun juga sebelum masa subur dan setelahnya. Pastikan juga suami mengalami ejakulasi dan spermanya masuk ke rahim Anda. Untuk mencegah agar sperma tak tercecer, setelah suami menyemprotkan spermanya, Anda jangan buru-buru ke kamar mandi. Namun tetap berbaring untuk memastikan sperma itu “bersemayam” di rahim Anda.

Di luar ketiga tips agar cepat hamil di atas, penting juga untuk berdoa agar segera diberi keturunan. Bagaimanapun agar seorang bunda bisa hamil tak lepas dari campur tangan Sang Pencipta. Sepakat ?

Baik, untuk artikel dan tips agar cepat hamil setelah haid atau keguguran supaya segera mendapatkan keturunan dan makanan sehat yang diperlukan akan kami bahas disini. Semoga teman-teman sabar dan senantiasa bersama kami. Kami akan berusaha membantu menyajikan berbagai informasi terbaru untuk sobat Begitu.Com semua, salam.

Sponsored link:

loading...

Related Posts