Ternyata Banyak Sekali Manfaat dari Memijat Kulit Kepala

Apakah memijat kulit kepala ada manfaatnya ? yuk kita simak sama-sama penjelasannya melalui artikel ini. Ada ungkapan yang sering kita dengar yaitu “Jagalah rambut dan bagian terdalamnya”, kalimat seperti ini sudah umum dan sering kita dengar. Untuk mencoba melaksanakannya cobalah mulai dengan melakukan pemijatan pada kulit kepala.memijat kulit kepala

Seperti apa yang ditulis pada laman realbeautyspot, pada hari Senin (29/6/2015), dikatakan bahwa memijat area kulit kepala ini merupakan salah satu langkah utama yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan stres. Selain itu juga sangat baik dalam membantu menjaga kesehatan mental seseorang .Bahkan dijelaskan pula disana bahwa kondisi leher yang sakitpun bisa dibantu pengobatannya dengan perawatan ini. Lalu apa sajakah manfaat dari memijat kulit kepala ini selengkapnya? Berikut penjelasannya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Membantu dalam melumasi bagian kulit kepala serta folikel rambut supaya kuat dan tidak menjadi mudah rapuh.
  2. Bisa membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah kita dari tubuh ke bagian kaki sehingga jika ada rasa sakit dan juga stres bisa ikut teratasi.
  3. Kondisi rambut kita akan jauh semakin halus lembut, dan itu akan terwujud jika kita rutin memijat kulit kepala.
  4. Jika menginginkan rambut kita lebih tebal serta terhindar dari masalah rontok dan kebotakan? Langkah sederhana ini akan sangat tepat untuk digunakan mengatasinya. Caranya cukup lakukan pemijatan ini setiap minggu sekali atau setidaknya dua kali dalam sebulan.
  5. Ketombe yang mengganggu juga bisa disingkirkan jika kita secara rutin memijat kulit kepala sebulan sekali atau sesuai kebutuhan, tapi jangan terlalu sering.
  6. Membantu dalam menyuplai vitamin dan juga protein penting, dimana nantinya akan sangat baik untuk membantu menutrisi dan mempercepat pertumbuhan dari rambut.
  7. Penuaan dini sering juga ditandai dengan mulai munculnya uban? Cobalah untuk mengatasi dengan memijat kulit kepala ini.
  8. Minyak essensial pilihan kita yang dipakai untuk memijat bisa juga membantu membuat tampilan rambut kita jauh lebih berkilau.
  9. Memijat kulit bagian kepala bisa membantu menenangkan indera juga tubuh, dengan begitu maka membuat tidur kita jauh lebih nyaman.

Demikian artikel tentang manfaat memijat kulit kepala ini coba kami sajikan untuk sobat begitu.com, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan informasi ini ke teman-teman kalian agar semua bisa mendapatkan solusi atas masalahnya masing-masing.

Sponsored link:

loading...

Related Posts