Terbukti Bahwa Makan Keju Membuat Mimpi Indah

Mimpi indah merupakan keinginan setiap orang ketika telah mengantuk dan ingin tidur. Karena mimpi indah dapat membuat seseorang sangat bahagia sehingga hari-harinya akan tampak begitu menyenangkan. Keinginan bertemu dengan seseorang yang dicintai terkadang dapat terbawa ke alam mimpi yang menjadikannya mimpi indah. Mimpi indah merupakan mimpi yang didalamnya orang yang bermimpi bertemu atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Ada mimpi yang merupakan suatu firasat akan kejadian tertentu yang berkaitan dengan orang yang bermimpi tersebut.

makan keju membuat mimpi indah

Terkadang apa yang kita pikirkan akan membuat kita memimpikannya dimalam harinya. Mimpi juga dapat terjadi apabila kita mengalami pengalaman yang luar biasa. Kejadian yang baru juga dapat menjadi sebuah mimpi. Meskipun mimpi jarang terjadi di saat kita tidur, namun mimpi akan ada artinya dalam kehidupan kita.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Makan keju dapat membuat mimpi indah, ini telah terbukti oleh penelitian para ahli yang menggunakan 200 sukarelawan yang terlibat didalamnya. Penelitian ini berlangsung 7 hari berturut-turut dengan keju yang dikonsumsi sebanyak 20 gram per orang. Keju ini dikonsumsi setengah hingga satu jam sebelum tidur. Hasilnya sangat menakjubkan, 72 persen partisipan merasa tidur lebih nyenyak. Bahkan, 70 persen partisipan dapat mimpi indah dan dapat menceritakan mimpinya. Jika tidak percaya dengan penelitian ini anda dapat mencobanya sendiri di rumah.

Para peneliti yakin bahwa keju benar-benar dapat membantu tidur seseorang lebih lelap. Ini mungkin karena keju mengandung protein dan asam amino seperti tryptophan, yang dapat mendorong dan merangsang timbulnya rasa kantuk. Nyaris tak ada di antara mereka yang mengalami mimpi buruk selama percobaan. Sejumlah ahli mengatakan, hal tersebut disebabkan kandungan tryptophan yang terdapat pada keju, asam amino yang mampu melepaskan stres dan membantu Anda untuk tidur.

Alam mimpi benar-benar ada namun kita belum bisa menjelaskannya secara cermat dan akurat. Sering ketika kita sedang bermimpi kita merasakan telah lama bermimpi, namun ketika kita terbangun kita hanya menghabiskan waktu sekitar 8-10 jam saja untuk tidur. Ketika kita mimpi indah kita akan merasa mimpi ini begitu nyata karena biasanya mimpi indah berlangsung cukup lama.

Sebuah mimpi indah hanyalah sebatas mimpi. Kita tetap harus terbangun untuk menghadapi dunia yang nyata ini. Karena dunia nyata jauh lebih keras dari dunia mimpi. Seindah apapun kita bermimpi itu tetaplah sebuah mimpi bukan suatu kenyataan hidup. Meskipun mimpi ini dapat mempengaruhi kita disaat menghadapi kehidupan dunia.

Sponsored link:

loading...

Related Posts