Terbaru! Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Argan

Wajah yang bersih mulus adalah modal utama mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Bayangkan jia wajah anda banyak jerawat dan noda hitam/flek hitam, pastinya anda akan sedikit malu dan tak jarang menutup diri, walaupun sebenarnya itu tidaklah perlu!.Penawaran cara cepat menghilangkan jerawat adalah salah satu hal yang biasanya ditempuh semua kalangan guna mendapakan hasil yang maksimal, walaupun itu harus merogoh dompet dalam. Pengobatan-pengobatan mahal dilakukan untuk dapat merasakan hasil yang cepat, namun taukah anda jika jerawat/flek hitam akan menjadi lebih parah jika dalam penanganan yang salah.

cara cepat menghilangkan jerawat

Alam sebenarnya telah menyediakan bahan-bahan mujarab untuk menyelesaikan permasalah tersebut, namun karena kurangnya pengetahuan manusia membuat semua bahan-bahan tersebut menjadi tidak maksimal kegunannya. Mereka justru memilih mempergunakan obat kimiawi yang mereka percaya lebih kompeten untuk menghasilkan wajah yang bersih seperti yang didambakan. Contoh daripada bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat adalah seperti lemon, putih telur, lidah buaya, minyak zaitun dan minyak argan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Di sini akan dibahas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan minyak argan. Sebelumnya kita masuk dalam pembahasan, sebaiknya kita tahu apakah minyak argan tersebut. Minyak argan adaah sejenis minyak yang dihasilkan dari pohon Argan yang biasanya hidup di Maroko. Minyak argan ini memiliki kandungan vitamin E 3x lipat jauh lebih banyak dibanding minyak zaitun. “Magic oil” ini juga mengandung omega 3 dan omega 6 serta essensial fatty acid dan alpha-tocopherol yang mampu membantu menghilangkan flek dan noda hitam serta jerawat membandel pada wajah. Selain itu minyak ini dapat digunakan untuk menguatkan kuku dan rambut yang mudah patah. Minyak juga mampu mencegah keriput dan penuaan dini, cukup digunakan sebagai masker wajah. Bagi ibu-ibu yang baru melahirkan, minyak ini juga bisa digunakan untek mempercepat menghilangkan kerutan pada perut.

Kunci utama untuk menghilangkan jerawat membandel adalah terletak pada ketelatenan dan keteraturan pemakian minyak argan ini, jika anda menggunakan setiap hari, alhasil manfaat yang anda dapatkan pun akan terasa secara maksimal, begitupun sebaliknya. Cara pengaplikasiannya pun tidak sulit, cukup meneteskan 2-3 tetes minyak argan pada wajah berjerawat yang telah dibersihkan,pijatlah lembut dan perlahan,  tunggu sampai 30 menit kemudian bilas bersih. Manfaat minyak ajaib ini bisa dirasakan dalam 3 minggu pemakaian. Untuk wajah berjerawat dalam kategori parah, bisa dikonsultasikan kepada dokter specialis tentang cara penggunaan minyak argan ini guna hasil yang bagus.

Untuk mendapatkan “magic oil” ini, anda tidak perlu bersusah payah ke Maroko, karena minyak argan ini sudah dapat kita temui di Indonesia salah satunya adalah produk madre argan oil ( www.madrearganoil.com ) yang cukup populer, harga perbotol 17 ml adalah Rp. 150.000,- memang belum bisa dikatakan murah. Akan tetapi dengan berjuta manfaat yang dapat diperoleh dari minyak argan ini rasa-rasanya dengan harga yang lumayan tinggi tersebut dapat dikatakan sebanding dengan manfaat yang diperoleh.

Sponsored link:

loading...

Related Posts