Temukan Pilihan Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Disini

Apa itu flek hitam ? flek hitam adalah suatu penyakit wajah yang disebabkan oleh sekresi yang berlebihan. Lalu apa saja penyebab timbulnya flek hitam. Ada banyak penyebabnya seperti terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan, stres, hormon yang tidak seimbang, kekurangan mineral dan vitamin yang akhirnya menimbulkan flek pada wajah. Disamping itu juga, penyebab lainnya adalah karna anda tidak terlalu memperhatikan kebersihan serta kesehatan wajah. Terus gimana cara menghilangkan flek hitam di wajah ? beragam cara yang dilakukan untuk menghilangkan penyakit wajah yang satu ini, mulai dari cream penghilang flek, obat-obatan dokter, ataupun obat alami lainnya. Namun saya punya cara alami untuk menghilangkan flek hitam yang dijamin ampuh deh. Silahkan dibaca cara-caranya ya guys.

cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan kulit semangka

(c) shutterstock.com

3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

1. Kulit Semangka

Sponsored link:

Advertisement by Google

Semangka merupakan salah satu cara menghilangkan flek hitam di wajah. Kandungan yang ada dalam semangka seperti vitamin A,B, dan C dikenal bisa menghilangkan flek hitam. Dengan rasanya yang manis dan dingin, semangka bisa membantu mengurangi bintik hitam diwajah anda akibat terlalu lama terkena matahari. Caranya ambil seiris buah semangka kemudian anda ambil kulitnya. Setelah itu, gosokkan bagian dalam kulit semangka tersebut kewajah anda, tujuannya agar sari-sarinya meresap kedalam kulit wajah. Tunggu selama 10 menit ya guys. Anda bisa melakukan cara ini dengan rutin atau minimalnya 3 kali seminggu ya.

2. Kulit Mentimun

Kulit mentimun juga ternyata bisa menghilankan flek hitam ya ! caranya juga gampil, tinggal ambil beberapa kulit timun lalu anda bisa gosokkan ke wajah yang terdapat flek atau noda hitam. Selain itu juga, saya anjurkan untuk memakan timun dan juga kulitnya. Bukan berarti tidak sehat ya, justru dengan begitu , ternyata bisa membuat kulit anda jadi kencang lho. Coba deh guys, saat anda makan timun, tanpa dikupas kulitnya.

3. Lemon

Lemon juga menjadi cara menghilangkan flek hitam di wajah. Zat asam sitrat yang ada dalam lemon inilah yang bermanfaat untuk kecantikan.zat asam ini tidak hanya membantu merontokkan sel kulit mati lho, tapi juga bisa membuat sel –sel baru tumbuh lagi dan memutihkan kulit anda. Caranya ? ambil buah lemon dan juga kapas. Kemudian peraslah lemon tadi kedalam cangkir atau piring kecil. Tuangkan perasan lemon kedalam kapas. Lalu usapkan kewajah anda. Tunggulah sampai air perasan lemon itu mengering diwajah anda, setelah itu barulah bilas dengan air bersih.eitsss ! tapi setelah anda melakukan cara ini, anda dilarang untuk terkena matahari. Kok gitu ? ya, karena jika wajah anda terkena sinar matahari, dikhawatirkan kulit anda jadi sensitif. Gitu guys ! oya, percaya ga ? bekas jerawat juga bisa hilang lho karena perasan air ini. buktiin aja !

Itulah tadi tiga cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan alami tapi ampuh sangat. Semoga flek hitam yang ada diwajah anda cepat dituntaskan dengan cara-cara diatas ya guys.

Sponsored link:

loading...

Related Posts