Tempat wisata kuliner di Jakarta Timur Yang Menggugah Selera

Di Jakarta tidak susah untuk mencari kuliner lezat. Salah satu daerah di Jakarta yaitu Jaktim juga mempunya beberapa kuliner yang tak kalah istimewa dengan daerah lain di Jakarta. Letaknya yang berbatasan langsung dengan kawasan Industri Bekasi sekaligus area sub-urban, membuat Jakarta Timur selalu ramai sebagai daerah tempat tinggal ataupun tempat lalu-lalang orang yang mencari nafkah di Jakarta. Oleh karena itu, Tempat wisata kuliner di Jakarta pun sangat beragam, dari mulai yang murah dan terjangkau hingga yang mahal dan mewah. Berikut kami sajikan beberapa diantaranya:

D’Cost

D’Cost

D’Cost

Ini adalah salah satu restoran di Jaktim yang berdiri sejak tahun 2000an. Menu yang disajikan di sini sangat beragam dari mulai daging, sayur mayor, hingga tahu tempe. Yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi adalah harganya yang murah. Bahkan, es the dan nasi gratis di sini, Ambil Sendiri! Siapa yang tak tertarik? Tempatnya yang bersih dan nyaman membuat aktifitas menyantap anda semakin sempurna. Soal rasa, tempat ini tak kalah dengan restoran lain yang harganya lebih mahal. Bagaimana, kamu tertarik?

Rumah Makan Karimata

Rumah Makan Karimata

Rumah Makan Karimata

Yang terkenal di sini adalah seafoodnya yang lezat. Bagi kamu yang suka dengan hidangan khas Kalimantan, tempat ini tentu sangat cocok buat kamu. Menyajikan hidangan spesial berupa Ikan yang di bakar dalam Bambu, restoran ini segera menyedot perhatian banyak pengunjung. Berlokasi di dekat Tamini Square, kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Harganya di sini juga tidak terlalu mahal, pas buat kantong karyawan lah. Jika kamu kesini, jangan lupa yang spesial, Bambu Habang.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sate Kambing Pak H. Giyo

Sate Kambing Pak H. Giyo

Sate Kambing Pak H. Giyo

Bagi kamu pecinta kambing (maksudnya daging kambing) warung milik H. Giyo ini akan memuaskan hasrat kamu segera setalah kamu tiba ditempat. Bagaimana tidak, kamu akan langsung mencium aroma daging kambing yang dibakar. Beran saja, yang spesial di sini adalah sate kambing. Meskipun ada juga tongseng dan gulai, namun sate di sini istimewa. Apa yang membuatnya istimewa? Ternyata porsinya yang ‘mbludak’. Kamu yang punya histori kolesterol tentu tempat ini neraka buat kamu. Satu porsi yang isinya 15 tusuk, bisa sangat mengenyangkan karena potongan satenya besar- besar.

Sushi roll salah satu menu di Kinnoki Sushi

Sushi roll salah satu menu di Kinnoki Sushi

Kinnoki Sushi

Kamu penggemar makanan Jepang? Ingin menemukan Tempat wisata kuliner di Jakarta Timur yang menyajikannya? Kinnoki Sushi jawabannya. Di sini aneka sajian khas negei sakura ada. Tapi yang paling spesial adalah Sushinya. Ada sashimi tiga warna di sini. Jika biasanya telur ikan yang disajikan dengan satu warna (oren saja) di Kinnoki Sushi ada tiga warna yaitu hijau, hitam, dan orange. Warna yang sangat sangat cantik itu tentunya sangat menggoda selera. Makanan yang diberi nama Sanshuko Hana Salmon ini dibanderol dengan harga 48 ribu rupiah per porsi.

Martabak Unyil Alif

Martabak Unyil Alif

Martabak Unyil Alif

Siapa yang tak kenal makanan ini. Hampir semua daerah di Indonesia pasti kenal martabak. Di Jaktim kamu bisa temukan martabak yang lezat di Martabak ‘Alif’. Lokasi TKPnya ada di depan Mall Cijantung. Sebernarnya menu yang tersedia hampir semua sama dengan di warung lain. Tapi di sini ada martabak dalam porsi kecil, namanya martabak Unyil. Harganya 5 ribu sampai 9 ribu saja.

Sponsored link:

loading...

Related Posts