Tempat Wisata Kuliner Di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

Kota Bogor telah dikenal dengan pesona wisata alamnya yang mempesona. Selain pesona alam, ada juga wisata kuliner yang membuat setiap orang ingin kembali lagi ke Bogor. Selain itu, Bogor pun punya makanan khas tersendiri seperi asinan Bogor dan Kue Talas. Namun, tidak hanya makanan khas, beberapa tempat wisata kuliner di bogor juga sudah menarik perhatian wisatawan untuk datang ke Bogor hanya untuk menikmati kulinernya yang lezat. Berikut beberapa makanan khas Bogor yang terkenal hingga ke daerah lain.

Kawasan Jl. Padjajaran

Kawasan Jl. Padjajaran

Kawasan Jl. Padjajaran

Salah satu jalan di Bogor ini adalah tempat wisata kuliner yang ramai dikunjungi di Bogor. Banyak sekali warung makan, restoran, dan kedai yang meyajikan aneka kuliner lezat. Jika anda melintas di kawasan ini, sempatkanlah untuk mampir. Tentu anda tidak mau rugi karena telah melewatkan kuliner lezat begitu saja.

Taman Kencana

Taman Kencana

Taman Kencana

Taman kota nan Hijau ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya baik siang maupun malam hari. Di kawasan ini banyak terdapat café, warung, dan restoran. Diantaranya adalah Café Met Lief Die, Warung Taman, Rumah Cup Cakes dan masih banyak lagi yang lainnya. Tempat ini akan semakin ramai di akhir pekan karena banyak dikunjungi oleh pengunjung, terutama keluarga dan anak muda di Bogor.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jalan Surya Kencana

Jalan Surya Kencana

Jalan Surya Kencana

Banyak terdapat kedai dan warung jualan di daerah yang juga dikenal dengan Chinatownnya Bogor. Setidaknya ada kuliner khas seperti Bakso, Es Pala, dan masih banyak lagi. Jika dibandingkan dengan kawasan kuliner lainnya di bogor, di Jl. Surya Kencana ini merupakan tempat wisata kuliner di bogor yang murah. Walaupun harganya murah, makanan di sini rasanya enak seperti di restoran mahal.

Kawasan Bogor Permai

Kawasan Bogor Permai

Kawasan Bogor Permai

Orang Bogor biasa menyebutnya Boper. Di sini banyak terdapat aneka jajanan murah meriah dan enak. Yang cukup menarik perhatian adalah es sekoteng. Jika biasanya kita melihat sekoteng disajikan dengan panas, terutama di kota sejuk seperti Bogor, namun di sini sekoteng justru disajikan dengan menggunakan es. Tentu membuat kamu penasaran bukan? Datanglah ke kawasan Boper di kota hujan Bogor.

Jl. Pangrango

Jl. Pangrango

Jl. Pangrango

Jalan ini juga menjadi salah satu pusat jajanan dan makanan di kota Bogor. Banyak sekali makanan lezat dan murah di kawasan ini. Yang spesial di kawasan ini adalah Pizza Kayu yang ada di kedai yang beralamat di Jl Pangrango No.21. Banyak pengunjung yang datang kesini pada saat akhir pekan atapun hari biasa. Kebanyakan pengunjung adalah anak muda. Jika anda kebetulan di Jl. Pangrango, tidak ada salahnya untuk menghentikan kendaraan anda di depan kedai ini sejenak untuk menikmati lezatnya pizza kayu khas bogor.

Itulah beberapa kawasan wisata kuliner yang ada di Bogor. Tentu, masih banyak lagi tempat lain yang ada di Bogor yang menyajikan aneka makanan lezat. Jika anda ke Bogor, anda bisa mengeksplorasinya sendiri. Untuk mengawali eksplorasi kuliner di Bogor, mulailah dari beberapa kawasan kuliner di Bogor yang disebutkan di atas.

Sponsored link:

loading...

Related Posts