Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Menyajikan Makanan Lezat

Pergi ke Bandung tanpa menikmati kulinernya seolah-olah kamu makan soto tanpa kuah. Hubungan Bandung dan kulinernya yang lezat memang tak bisa dipisahkan. Beberapa kuliner lezat di Bandung dapat kamu temukan di tempat makan – tempat makan yang menyediakan kuliner lezat khas kota Kembang. Jika kamu tidak familiar dengan tempat wisata kuliner di Bandung, kami bisa membantu dengan memberikan informasi mengenai tempat-tempat yang recommended untuk menyantap kuliner lezat di Bandung. Berikut ini daftar tempat wisata kuliner di Kota Kembang Bandung:

Paskal Food Market

Paskal Food Market

Paskal Food Market

Lokasi Paskal Food Market berada di dekat stasiun tepatnya ada di area parker pasar Kaliki. Di sini kamu bisa menemukan 100 penjual makanan bahkan lebih. Makanan yang dijual di Paskal Food Market ini ini cukup beragam mulai dari makanan tradisional khas Bandung, Indonesia, makanan barat, hingga makanan Korea dan Jepang. Bagi para pecinta kuliner tempat ini tentu menjadi surga yang sangat indah. Tak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang karena makanan yang dijual di sini cukup terjangkau harganya. Dengan hanya 10 ribu kamu sudah bisa menikmati salah satu makanan yang terdapat di sini. Tidak heran jika kebanyakan pengunjungnya adalah anak muda.

Dimsum Bandung

Dimsum Bandung

Dimsum Bandung

Bagi para pecinta kuliner negei Tiongkok, Dimsum Bandung ini cocok buat kamu. Tidak salah, Dimsum memang menyajikan aneka kuliner khas Tiongkok yang menggoda selera. Memang masakan khas Tiongkok di Bandung tidak hanya di Dimsum Bandung, namun menurut para penggemar makanan Tiongkok, Dimsum adalah restoran terbaik di Bandung yang menyajikan masakan Tiongkok.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kampung Gajah

Kampung Gajah

Kampung Gajah

Kampung Gajah adalah salah satu daerah wisata yang mulai naik daun di Bandung. Di area ini kamu tidak hanya bisa menikmati kuliner yang lezat, tetapi juga menikmati alam perbukitan yang indah dan aneka macam wahana bermain seperti waterboom, gokart, dan ada juga kebun strawberry. Aneka makanan khas sunda juga tersedia di restoran yang berada si area kampong gajah, makanan itu diantaranya sate, nasi samba, udon, bento, bakso, dll. Tidak hany makanan lokal yang tersedia, makanan internasional juga tersedia di sini.

Kampung Daun

Kampung Daun

Kampung Daun

Area wisata kuliner ini didesain sangat mirip dengan suasana pedesaan. Benar saja, ketika kamu masuk ke restoran yang berada di Jl. Sersan Bajuri ini, kamu akan menemukan seperti area perkampungan Jawa Barat yang teduh dan sejuk. Di sana-sini terdapat gubuk dan gasibu yang digunakan sebagai tempat makan. Menu yang disajikan di sini semakin mengukuhkan Kampung Daun ini sebagai Lokasi dan tempat wisata kuliner di Bandung dengan konsep pedesaan. Menemukan makanan tradisional seperti surabi, nasi liwet, batagor, nasi timbel, gurame bakar, dll tidak sulit di Kampung Daun ini.

Kedai Nyonya Rumah

Kedai Nyonya Rumah

Kedai Nyonya Rumah

Restoran ini sudah ada di dua tempat yaitu di Jl. Trunojoyo No. 29 dan Jl. Naripan No. 92, Dago. Rumah makan ini menyajikan makanan tradisional namun dengan cita rasa berkelas seperi di restoran bintang 5. Beberapa makanan yang tersedia di sini adalah nasi pepes bakar, soto bandung, nasi tutug oncom, dan lain-lain.

Sponsored link:

loading...

Related Posts