Tampil Cantik Dengan Si Kiwi, Cara Memutihkan Wajah Alami

Teman-teman tentu sudah tahu buah kiwi bukan? Ya, si mungil yang satu ini banyak digemari oleh masyarakat karena rasanya yang sangat nikmat. Apalagi jika disajikan sebagai jus atau sup buah semakin menambah nikmatnya buah ini. Selain disajikan sebagai bahan minuman, ternyata kiwi juga menyimpan banyak manfaat bagi tubuh dan juga kesehatan kulit. Mungkin belum banyak yang mengetahuinya jika buah kiwi dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara menjaga kesehatan dan juga menjadikan kulit lebih putih. Kaya akan kandungan antioksidan, omega 3, niasin dan juga pantotenat yang sanggat baik untuk menghaluskan, memutihkan, dan juga melembabkan kulit.

Cara Memutihkan Wajah

  • Masker Kiwi=Kulit Putih

Dalam satu buah kiwi terkandung zat yang disebut dengan Alpha Hydroxy yang pasalnya sangat baik untuk membantu mengatasi masalah jerawat teman-teman. Disamping itu, buah kiwi juga dapat menghilangkan bekas atau bintik hitam yang muncul pada permukaan kulit wajah. Masker kiwi disebut juga sebagai alternatif untuk mencerahkan wajah yang terlihat kusam. Untuk cara membuatnya sangat mudah sekaligus simple. Siapkan buah kiwi secukupnya dan juga 1 sdm yogurt. Campurkan kedua bahan tersebut sampai halus dan merata hingga menyerupai pasta. Oleskan pasta kiwi-yogurt pada seluruh bagian wajah dan kemudian tunggu hingga beberapa saat. Setelah ditunggu sekitar 10 hingga 20 menit bilaslah dengan air hangat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  • Masker Kiwi=Menangkal Sinar UV

Sinar UV merupakan salah satu penyumbang besar yang menjadikan wajah kita tampak gelap dan kusam. Efek inilah yang paling ditakutkan dari bahaya sinar UV terlebih bagi para kaum hawa yang sangat menjaga penampilannya. Namun, ternyata ada solusi tepat untuk mengatasi masalah sinar UV ini. Menggunakan masker kiwi sama dengan menangkal sinar UV. Kandungan vitamin A yang terdapat pada buah kiwi dapat memperbaiki dan juga menjaga kesehatan kulit dari efek buruk sinar matahari. Caranya sangat mudah, siapkan beberapa buah kiwi kemudian blender hingga halus dengan menambahkan almond. Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah, tunggu kemudian bilas dengan air hangat.

  • Nutrisi Cantik Dari Si Mungil

Si mungil kiwi juga merupakan sumber nutrisi kulit yang sangat baik. Radikal bebas dapat menjadikan kulit wajah teman-teman tampak kusam, warna kulit tak merata, cepat berkerut, dan juga kulit terlihat tidak segar. Masker kiwi dapat mengembalikan semua hal baik yang dibutuhkan kulit wajah karena mengandung Vitamin C.

Caranya sangat mudah, campurkan bahan 3 hingga 4 potong buah kiwi yang sudah bersih, 3 hingga 4 potong buah pisang dan juga 1 sendok makan yogurt. Aduk hingga semua bahan tercampur merata kemudian oleskan pada seluruh bagian wajah yang teman-teman inginkan. Diamkan hingga 15 hingga 20 menit agar khasiat dari kesemua bahan meresap pada kulit. Setelah itu, baru teman-teman basuh dengan air hangat agar masker cepat hilang dari wajah teman-teman.

Sponsored link:

loading...

Related Posts