Tak Terpikirkan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Ini

Rambut anda pendek ? bingung cara cepat memanjangkan rambut kan ? Siapasih yang tidak mau rambutnya panjang dan sehat ? terutama kita, para wanita. Memiliki rambut panjang adalah impian setiap wanita. Dulu saya sempat menyesal, mengapa saya memotong rambut saya yang panjangnya sudah sampai pinggang. saya kira dengan rambut pendek akan lebih fresh. Tapi tenyata ? setelah rambut saya tinggal sebahu, saya sangat menyesal dan sayapun menangis. Kenapa ? karena saya kehilangan rasa percaya diri. Bahkan Ketika saya melihat kaca, rasanya ingin saya sambung lagi seperti rambut awal saya.

cara cepat memanjangkan rambut dengan bahan alami dan mudah didapatkan

(c) shutterstock.com

Tapi penyesalan memang selalu dibelakang ya guys. Akhirnya saya berusaha mencari cara cepat memanjangkan rambut, dan sayapun mencobanya, hingga akhirnya rambut saya berangsur panjang. Dan saya berjanji tidak akan pernah lagi memotong mahkota kesayangan saya. Terus gimanasih caranya ? berikut saya jelaskan.

3 Cara Memanjangkan Rambut Dengan Mudah

1. Pijat Kulit Kepala

Memijat kulit kepala adalah salah satu cara cepat memanjangkan rambut. Kok memijat kulit kepala ? karena jika kita memijat kulit kepala dengan rutin, setidaknya 3 kali seminggu, maka cara ini bisa membantu untuk melancarkan peredarah darah terutama pada kulit kepala kita, sehingga rambut kita akan cepat tumbuh akibat rangsang pijatan tersebut. Apakah saya harus kesalon ? untuk melakukannya ? TIDAK PERLU ! TIDAK HARUS KESALON ! kalian bisa kok memijat nya dirumah tanpa harus repot-repot pergi kesalon.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Disamping itu juga, bisa menghemat biaya kan ? pastinya anda bisa bayangkan berapa rupiah yang harus dikeluarkan setiap perawatan disalon ? caranya ? ketika anda mandi, dan berkeramas, nah, pijatlah dengan pelan selama 5 menit. Setelah itu anda bersihkan atau mandi sekaligus. Gampangkan ? selain memanjangkan rambut, tujuan dari pemijatan ini juga membantu untuk membersihkan kotoran penyebab munculnya ketombe seperti debu, jamur, dan yang lain.

2. Hindari Pewarnaan Rambut

Apakah anda termasuk orang yang paling sering mewarnai rambut ? jika iya, hentikan dari sekarang ! mengapa ? karena didalam bahan pewarna rambut terdapat bahan kimia yang jika digunakan terus menerus, akan membahayakan kesehatan rambut. Nah, jika anda terlalu sering mewarnainya, rambut anda akan rusak, bahkan kulit kepala juga. Jika sudah seperti ini, bagaimana rambut akan panjang?

3. Gunakan Santan

Cara cepat memanjangkan rambut yang terakhir adalah dengan santan. Pasti anda tau santan kelapa. Ya ! tidak hanya sebagai makanan, peran santan juga ternyata membantu memanjangkan rambut lho. Percayakah anda ? jika anda sering menggunakan santan kelapa, maka rambut anda akan lebih cepat panjang. Ga Cuma itu aja kok, dan bisa buat rambut kita lebih berkilau lho. Caranya ? mudah banget. Ambil santan 400mg atau secukupnya aja, kemudian oleskan keseluruh rambut termasuk kulit kepala ya, setelah selesai, gunakan anduk sebagai penutupnya. Tunggu 30 menit kemudian bilas. Saya sudah membuktikan. Hasilnya ? anda bisa buktikan sendiri ya dirumah!

Itulah tadi cara cepat memanjangkan rambut yang ampuh. Ingatlah ! perawatan tidak harus selamanya ada disalon. Jika kita mau, dirumah saja bisa.

Sponsored link:

loading...

Related Posts