Strawberry, Si Merah Yang Dapat Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Manis mungil, cantik, dan juga manis mungkin kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan buah strawberry. Rasanya yang manis dan juga bentuk buah strawberry yang mungil dan cantik menjadikan buah ini banyak digemari oleh banyak kalangan masyarakat. Eits, namun tidak hanya sebatas itu daya tarik yang dimiliki strawberry. Ternyata si mungil dengan warna dan bentuk yang menarik ini mengandung banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Buah strawberry dapat menghilangkan bekas atau noda jerawat, memutihkan sekaligus mencerahkan wajah dan juga menjadikannya tampak lebih awet muda.

Memutihkan Kulit dengan Cepat

Kebanyakan orang mengonsumsi buah strawberry dengan langsung dimakan dengan campuran cokelat atau juga mengkreasikannya sebagai jus buah yang sangat segar. Sebenarnya dengan mengkonsumsi secara langsung juga dapat memberikan efek pada wajah teman-teman, namun akan lebih terasa lagi khasiat atau hasilnya jika teman-teman menggunakan buah strawberry ini sebagai masker wajah agar khasiat dan juga manfaatnya lebih cepat bereaksi pada kulit wajah. Cara membuat dan juga menggunakan masker wajah strawberry ini sangat simpel dan juga sederhana. Sehingga teman-teman dapat dengan mudah membuatnya di rumah tanpa perlu repot.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Caranya, sediakan beberapa butir buah strawberry, madu, dan juga minyak zaitun optional bisa ditambahkan atau bisa juga tidak. Campurkan beberapa buah strawberry kemudian haluskan dan tambahkan kira-kira 3 sendok madu asli atau madu murni. Campur hingga kedua bahan menyatu dengan baik. Teman-teman dapat menambahkan sedikit minyak zaitun jika diperlukan hingga hasilnya akan lebih sempurna. Minyak zaitun berfungsi agar kulit tetap lembab dan terjaga kesehatannya. Sebelum menggunakan masker strawberry usahakan agar mencuci muka terlebih dahulu semua pori-pori wajah terbuka.

Kemudian oleskan campuran bahan masker tadi pada seluruh bagian muka dengan merata hingga leher bagian atas. Diamkan dan tunggu hingga masker meresap dan menjadi sedikit mengering sekitar 15 hingga 20 menit. Setelah 20 menit teman-teman bisa membasuhnya dengan air hangat hingga bersih. Setelah menggunakan air hangat, kemudian ulangi membasuh muka dengan air dingin supaya pori-pori wajah yang tadi terbuka kembali menutup. Cara ini sangat efektif jika dilakukan secara rutin dan juga berkelanjutan. Cara memutihkan wajah alami ini dapat memberikan efek maksimal tanpa efek samping.

Teman-teman juga dapat mencampurkan buah strawberry ini dengan bahan lain seperti tepung beras, krim wajah dan menjadikannya sebagai masker wajah. Buah strawberry juga dapat menggunakan strawberry sebagai alat scrub. Oleskan strawberry yang telah dibelah dua pada bagian yang ingin teman-teman cerahkan. Lakukan secara berulang-ulang agar hasil maksimal. Disamping dapat memberikan efek memutihkan dan juga mencerahkan kulit, buah strawberry juga bermanfaat untuk menghilangkan bengkak dan juga lingkar hitam pada mata. Ayo tunggu apa lagi buat maskermu dan jadilah wanita cantik dengan kulit putih alami.

Sponsored link:

loading...

Related Posts