Solusi Terbaik Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Anda

Pernahkah Anda merasa gatal disekitar punggung? Atau bahkan rasa gatal itu setiap kali muncul dan sering mengganggu aktivitas anda? Jika ya, pasti Anda salah satu orang yang dikategorikan mempunyai jerawat dipunggung. Apakah Anda sudah mempunyai Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung dengan hasil yang maksimal. Jika belum, berikut ini kami paparkan bagaimana mengatasi jerawat yang menghinggap di punggung Anda dengan cara yang alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung

Sebelum kami paparkan, sekedar sedikit informasi bahwa umum nya jerawat yang menghinggap dipunggung disebabkan masalah kebersihan dan ada juga yang mengatakan faktor hormon yang tidak seimbang. Jadi apabila salah satu dari Anda ada yang mempunyai penyakit kulit tersebut berarti harus memperhatikan kebersihan. Setidaknya gaya berpakain yang harus di cermati, bahan pakaian juga harus menyesuaikan dengan kesensitifan kulit Anda. Gunakanlah pakain yang terbuat dari katun, yang lembut dan mudah menyerap keringat pula, sehingga Fungii atau jamur tidak menghinggap di kulit Anda.

Berikut ini Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami menggunakan bahan-bahan yang setiap hari kita jumpai dan mudah untuk mendapatkanya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Minyak Zaitun

Minyak ini berfungsi untuk menghilangkan rasa gatal akibat banyak nya jerawat yang ada di punggung. Caranya mudah sekali, tinggal tuangkan setengah sendok makan kemudian tuangkan ke kain yang bersih, kemudian tepukan ke punggung dengan merata, ingat jangan digosok. Setelah 1-2 menit bersihkan minyak dengan kain yang bersih lain nya dengan perlahan.

Beras & lemon

Campuran ini untuk membuat Scrub yang alami. Caranya mudah sekali, campurkan beras yang sudah dihaluskan dengan perasaan air jeruk lemon, campurkan dengan merata. Kemudian oleskan ke punggung dengan merata dan diamkan lah sekitar 10 menit, dan bersihkan dengan air hangat dengan sentuhan yang perlahan. Untuk hasil yang maksimal lakukan dengan rutin.

Telur & mentimun

Ambil satu buah butir telur kemudian pisahkan putih dan kuning telur lalu kocok putih telur dengan sempurna. Kemudian ambil mentimun, potong-potong kecil lalu blender dengan lembut dan campurkan kedua bahan tersebut dan blender hingga menjadi jus. Setelah adonan jadi, ambil dan oleskan hasil blender an tadi ke punggung secara merata, dan diamkan selama 10 menit, langkah yang terakhir bersihkan dengan air hangat dengan perlahan.

Bagi anda yang kurang begitu suka dengan telur mungkin ada baiknya tidak menggunakan cara ini. Gunakan cara yang lain yang lebih bersahabat dengan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts