Simaklah Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi Dengan Gerakan Senam Muka

Orang yang mempunyai pipi tembem pasti sangat lucu dan menggemaskan, terutama pada anak kecil, kalau kita melihat anak kecil yang mempunyai pipi chubby rasanya ingin meremasnya, saking gemesnya tak bosan-bosan untuk mencubitnya. Akan tetapi apabila pipi tembem itu terjadi pada Anda yang sudah beranjak dewasa, pasti asumsinya akan merasa kurang pede pada penampilan Anda, dan merasa mempunyai berat badan yang tidak ideal. Tetapi itu juga tidak semua orang beranggapan seperti itu, ada juga yang beropini, pipi tembem itu disebabkan karena faktor gen, atau lemak yang berlebih dan ada juga yang beranggapan itu adalah tanda kemakmuran pada kehidupan seseorang. Pipi tembem pada dasarnya bisa di atasi dengn berbagai cara. berikut ini Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi dengan cara yang alami melalui senam muka.

Cara Menghilangkan Lemak Di Pipi

Mengunyah Permen karet

Anda suka permen karet? Berapa hari sekali anda mengunyah chew gum ini?. Disadari atau tidak dengan mengunyah permen karet secara gak langsung membiarkan rahang dan pipi bergerak alias berolahraga, dan meniruskan pipi yang tembem. Badan saja kalau sering digerakan bisa mengurangi lemak walaupun tidak secara instant, kenapa pipi tidak. Cobalah metode ini dikarenakan sangat menyenangkan, selain membikin nafas menjadi harum, chew gum ini juga membersihkan kotoran sisa-sisa makanan yang menempel di dalam mulut. Akan tetapi jangan terlalu keseringan memakan permen ini dikarenakan banyak mengandung gula, selalu dengan kecermatan agar tidak berdampak buruk pada kesehatan gigi dan gusi Anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Melakukan senam X dan O, cara ini hanya mengatakan X dan O berulang kali selama satu menit. Biasanya senam wajah ini dilakukan pada waktu senggang dan sebelum tidur, rutinkan selama satu atau dua minggu. Selain bisa meniruskan pipi juga bisa mengencangkan kulit agar tidak kelihatan kendor.

Membuka rahang

Coba sebutkan huruf A sambil membuka lebar-lebar mulut Anda selama kurang lebih satu menit, kemudian tutup lagi. Di anjurkan melakukan gerakan ini beberapa kali dalam hitungan detik. Lakukan gerakan ini sehari tiga kali. Dalam melakukan metode ini jangan terlalu membuka lebar mulut Anda, karena akan melukai rahang Anda.

Mengangkat pipi dengan cara tersenyum, cara ini memang sedikit terlihat seperti orang gila dikarenakan senyum-senyum sendiri tanpa sebab, tapi tenang hal ini banyak manfaatnya. Pertama coba tutup kedua mata, terus senyum lebar-lebar sampai pipi mendekati mata kemudian tahan beberapa detik. Lakukan dengan rutin, sukur-sukur selama melakukan gerakan ini keringat Anda menetes karena akan membuat wajah menjadi fresh.

Fish lips cara yang terihat lucu karena cukup mengapit bibir kayak ikan, bibir atas bawah mengkerut seperti bibirnya ikan jadi dinamakan fish lips. Lakukan dengan rutin dan telaten karena hasilnya tidak terlalu instant.

Pijat wajah mungkin bagi Anda khususnya perempuan sering melakukan hal ini, selain melancarkan peredaran darah juga membikin wajah tampak segar dan kencang. Lakukan gerakan ini sebelum tidur, akan tetapi perlu di ingat cuci tangan terlebih dahulu sebelum memijatnya, agar terhindar dari bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat.

Itulah beberapa tips yang kami bagikan kepada anda semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Terima kasih.

Sponsored link:

loading...

Related Posts