Simak Cara Memutihkan Badan Secara Alami Dengan Cepat

Tips cara memutihkan badan pasti sangat dicari oleh para ladies-ladies. Image cantik memiliki kulit putih sudah sangat melekat dalam mainset setiap orang, namun pada kenyataanya hanya dengan memiliki kulit putih itu tidak cukup, harus diimbangi dengan bersih dan sehat. Kulit putih saja tanpa diimbangi sehat bersih biasanya akan terlihat pucat dan tidak segar. Banyak cara untuk mendapatkan kulit putih, bisa dengan cara instan, menggunakan cara tradisional, melakukan suntik putih, menggunakan cream pemutih. Namun perlu diketahui menggunakan metode instan maupun menggunakan cream pemutih yang mampu dengan singkat membuat kulit menjadi putih sebenarnya tidak bagus bagi kesehatan kulit. Kandungan bahan kimiawi yang tentunya tidak Anda ketahui sedikit banyak akan justru dapat membikin kulit kita menjadi tidak sehat. Putih yang dihasilkannya pun tidak terlihah fresh dan segar. Dan dalam pemakaian dalam jangka panjang, cream pemutih mampu menimbulkan penyakit seperti kanker kulit. Untuk itu bagi para Ladies di sini akan diberikan beberapa metode dan tips memutihkan badan secara alami.

cara memutihkan badan

Tips Memutihkan Secara Alami

Sebenarnya alam telah banyak menyediakan bahan-bahan yang berguna bagi kesehatan tubuh kita tanpa harus diproses secara kimiawi terlebih dahulu. Namun karena kurangnya kesadaran akan menjaga kesehatan, dan karena tuntutan gaya hidup, semua orang lebih memilih untuk memakai bahan-bahan yang instan, karena hasil yang akan didapatkannya pun lebih cepat terasa. Tingkat keberhasilan daripada cara memutihkan badan secara alami dengan penggunana bahan dari alam juga tergantung pada gen seseorang, jika ia terlahir dari pasangan orang tua yang berkulit sudah pasti 99% kulit nya akan cepat menjadi putih.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Salah satu bahan alami yang mampu membantu Anda  untuk mendapatkan kulit putih adalah susu. Susu yang digunakan janganlah susu buatan pabrik, namun susu murni hewani (sapi). Kandungan mineral dan vitamin yang terdapat dalam susu murni mampu membantu meremajakan kulit. Cara penggunaannya pun tidak begitu sulit, cukup oleskan cream susu diseluruh tubuh secara merata, tunggu hingga kering lalu bilas bersih dengan air hangat.

Selain susu murni, bahan alami selanjutnya yang mampu membuat kulit Anda menjadi lebih putih ialah putih telur dan jeruk nipis. Kedua bahan ini sangat mudah ditemui bukan di rumah. Tips ini pada umumnya digunakan untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih, bebas dari jerawat dan flek hitam. Kandungan protein yang terdapat dalam putih telur dapat mengencangkan kulit wajah, mengurangi kerutan, sedangakan kandungan Vitamin C yang dimiliki oleh jeruk nipis, mampu membantu menyerap kelebihan minyak dalam wajah. Minyak yang berlebihan pada wajah sangat rentan dengan jerawat dan kusam. untuk menggunakanya, sediakan kedua bahan tersebut lalu campur dan aduk hingga rata. Oleskan pada seluruh area wajah, diamkan 15 menit lalu bilas bersih.

Tips Memutihkan Dengan Cepat

Jika Anda ingin kulit putih bersinar, sehat dan terlihat fresh, pertama kali yang harus dilakukan adalah dengan mengkonsumsi air putih 8gelas sehari. Kemudian dilanjutkan dengan mengkonsumsi sayuran-sayuran yang mampu membantu meregenerasi kulit dari dalam. Jangan lupa juga untuk menambahkan buah-buahan, serta mengkonsumsi ikan yang memiliki protein tinggi seperti salmon. Buah-buahan yang bagus untuk membantu kulit menjadi putih adalah alpukat, Anda bisa mengolah buah satu ini menjadi berbagai jenis, jus, sup buah, dimakan secara langsung juga bisa koq, karena rasanya yang sudah manis.

Sponsored link:

loading...

Related Posts