Simak Cara Mempercantik Diri Secara Natural

Cantik, menawan, indah adalah tuntutan semua  wanita. Tidah hanya untuk wanita karier, perempuan yang hanya dirumah, gadis-gadis yang masih sekolah maupun kuliah juga menginginkan tampil cantik disetiap suasana. Mungkin untuk wanita karier menjadi cantik merupakan modal utama guna mendongkrak  rasa percaya diri mereka, namun bagi wanita yang hanya di rumah dan hanya mengurus keluarga, kecantikan juga sangat diperlukan, hal itu semata-mata untuk menyenangkan hati suami. Cara mempercantik diri seringkali dilakukan dengan berbagai macam cara. Sebagai contohnya, melakukan perawatan di salon guna mendapatkan kulit wajah yang bersih mulus, memakai bermacam-macam cream pemutih, melakukan suntik serum, melakukan sulam alis, melakukan sedot lemak dan masih banyak lagi. Akan tetapi taukah Anda bahwa banyak juga yang mempercantik diri secara natural dan alami.

tips dan cara mempercantik diri

Cantik tidak hanya diukur dari luarnya saja, namun juga harus diperkuat dari dalam juga. Cantik luar bisa di dapat dengan merias diri, merawat tubuh, menjaga kebersihan tubuh, dan lain-lain. Mandi 2x sehari adalah awal untuk mempercantik diri dari luar.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Setelah itu Anda juga bisa menggunakan lulur alami, masker wajah alami guna mendapatkan hasil natural tanpa polesan bahan kimia yang tentunya banyak mengandung resiko. Lulur alami bisa dibuat sendiri di rumah dengan memakai bahan yang mudah ditemui seperti kopi, buah pepaya, minyak zaitun, lemon, teh hijau, susu, dan lain sebagainya. Caranya pun sangat mudah, cukup mencampurkan kopi dengan sedikit minyak zaitun lalu lulurkan pada seluruh tubuh, pijat perlahan hingga sel-sel kulit mati terangkat.

Untuk membuat mas ker pepaya, cukup menghaluskan pepaya lalu campur denga perasan lemon, lalu oleskan pada tubuh, kemudian tunggu hingga kering, dan basuh bersih menggunakan air. Kandungan enzim papain yang terdapat dalam buah pepaya mampu membantu untuk mencerahkan kulit.

Sedangkan untuk membuat masker susu, campurkan 3liter susu murni lalu campur dengan perasan lemon untuk menngurangi bau amis, setelah itu oleskan merata pada tubuh, tunggu 30 menit lalu bilas bersih menggunakan air hangat. Perawatan-perawatan ini dilakukan guna mendapatkan kulit yang putih, sehat, cerah, namun semua itu perlu ditunjang juga dengan pengaplikasian komestik yang pas dan tepat.

Selain mempercantik diri dari luar, Anda juga mwajib untuk mempercantik diri anda dari dalam. Menjaga pola makan, olah raga teratur, tidur yang cukup dan mengkonsumsi air putih 8liter sehari merupakan cara-cara untuk memperoleh kecantikan dari dalam. Dengan pola hidup sehat tersebut, aura wajah Anda pun akan terpancar, selalu terlihat fresh dan selalu bersemangat melakukan aktifitas. Imbangi perawatan luar dengan melakukan perawatan kecantikan dari dalam juga, agar hasil yang diperoleh pun benar-benar maksimal. Kuncinya ada diri Anda sendiri, konsisten, teratur merupakan pokok utama.

Sponsored link:

loading...

Related Posts