Selalu Menarik Ide Fashion dengan Motif Batik

Bagi anda yang ingin tampil beda dan tetap up to date saat bekerja, maka pastinya harus pintar memilih model baju yang ingin dipakai setiap kali pergi ke tempat kerja. Salah satu ide untuk model baju kerja motif batik adalah model balero atau cardigan.

Model baju kerja yang satu ini sangat tepat untuk menjadi inspirasi model baju kerja dengan nuansa batik. Tampilannya yang modis dan dinamis akan membuat anda semakin percaya diri ketika memakai baju batik kerja.

Agar bisa tampil lebih elegan dengan baju cardigan dengan motif batik kerja ini, biasanya dibutuhkan baju bagian dalam dengan warna yang serasi dengan cardigan tersebut. Warna serasi tidak harus senada tapi bisa juga warna kontras.Baju kerja model cardigan ini juga bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa menjadikan baju batik kerja ini tampak cantik. Kombinasi warna baju model cardigan ini bisa menjadi ide bagus, sehingga akan membuat tampilan cardigan lebih menarik.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kombinasi renda pada beberapa bagian baju atau mungkin aksesoris lain bisa dipasang untuk mempercantik cardigan ini. Pilihlah kombinasi yang serasi jika dibutuhkan. Bagaimanapun juga pemilihan kombinasi warna sangat diperlukan pada cardigan.

Fungsi dari kombinasi warna itu sendiri sebenarnya untuk memberikan warna sehingga akan tampak lebih trendi saat cardigan dipakai. Tapi, bagi anda yang tidak menghendaki kombinasi, batik tanpa kombinasi juga tetap bisa menjadi pilihan.

Dari segi harga, baju batik kerja dengan model cardigan ini ditawarkan dengan harga yang beragam. Tergantung dari jenis kain dan tingkat kesulitan dalam membuat baju itu sendiri. Meskipun demikian, anda tetap bisa menyesuaikan dengan budget anda.

Jenis kain batik yang digunakan untuk cardigan ini akan sangat menentukan kenyamanannya saat dipakai. Kain dengan bahan yang lebih dingin bisa menjadi pilihan karena tidak akan membuat anda cepat gerah saat bekerja di kantor atau di ruangan terbuka.

Fungsi dari baju cardigan itu sendiri sebenarnya juga lebih fleksibel sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk bekerja, tapi juga bisa digunakan untuk suasana non formal.

Sponsored link:

loading...

Related Posts